Review Belanja di Shopee Supermarket, Diskon, Bonus dan Gratis Ongkir

Friday, July 23, 2021

 

shopee mart

Assalamu'alaikum,

Hai Keluarga Indonesia, apa kabar? Mungkin sudah pernah mendengar Shopee Segar? Sub-platform belanja produk segar atau sayuran di Shopee. Ternyata selain Shopee Segar, ada juga Shopee Supermarket. Saya pun tak sengaja mendarat di sini. Mirip-mirip seperti Shopee Segar, di Shopee Supermarket kita bisa berbelanja beberapa bahan makanan tetapi juga bisa belanja kebutuhan rumah tangga lainnya.

Ketika saya perhatikan lebih seksama, lokasi tokonya berada di Bekasi. Wah, dekat dong, karena saya tinggal di Bekasi juga, "Bisa murah nih ongkirnya", gumam saya dalam hati. 

Jreng jreng... kebetulan lagi ada yang dicari dan nggak bisa keluar rumah. Scroll scroll, saya menemukan produk inceran. Klik, klik dan masuk keranjang. Waktu itu lagi kehabisan lemon, sekalian deh saya beli di sini.


shopee mart

Untuk menemukan Shopee Supermarket sangat mudah:

1. Buka aplikasi Shopee

2. Ketik "Shopee Supermarket" di kolom pencarian

3. Sesudah masuk di platform supermarket, dapat berbelanja sesuai kebutuhan.


Review Shopee Supermarket:

1. Harga kompetitif, seperti harga produk di pasaran pada umumnya.

2. Dapat bonus 

- untuk ketentuan resmi bonusnya saya kurang tahu, waktu itu untuk 3 produk dari kategori buah-buahan dan snack, saya mendapatkan bonus masing-masing 1 buah susu UHT Frisian Flag

3. Selalu ada Flash Sale

Jadi kalau kamu rajin cek flash sale, kamu bisa mendapatkan produk-produk dengan harga diskon yang lebih besar

4. Terdapat Voucher Cashback dan Gratis Ongkos Kirim

Dua voucher favorit emak-emak :D. Biasanya Gratis Ongkir di Shopee berlaku untuk nominal belanja di atas Rp 120.000,-. Jangan lupa di klaim dulu vouchernya sebelum melakukan pembayaran. Penting banget nih buat ngirit pengeluaran.

5. Bisa pakai pengiriman Same Day.

6. Mudah dan Praktis

Di masa pandemi begini memang was-was setiap kali keluar rumah ya. Tapi namanya kebutuhan sehari-hari, ada sajaa yang kehabisan. Shopee supermarket bisa jadi ibu peri kamu deh, cukup buka aplikasinya, belanja dan tunggu kurir datang. Mudah kan!

 

Baca juga: Pengalaman Belanja di Klik Indomaret



belanja bulanan
Dua kotak susu Frisian Flag yang di depan adalah bonusnya ^^

Baca juga: Catatan Online Belanja Bulanan Rumah Tangga

Waktu itu Alhamdulillah saya bisa klaim untuk voucher Gratis Ongkir. Haha, paling bikin happy nih, gratis ongkir !! Saya juga memilih pengiriman Same Day, jadi hari itu juga pesanan saya langsung sampai ke rumah. Paket pun datang diantar kurir Shopee Express berupa dus berukuran sedang berwarna Oranye. Lalu saya keluarkan isinya, dan mengecek bonusnya benar ada dua, yeay... Alhamdulillah. Thanks Shopee.

Oya, apa saja sih yang bisa dibeli di Shopee Supermarket? Macam-macam ya, ada buah-buahan, snack, deterjen, sabun cuci piring dan lain-lain. 

Siap-siap belanja bulanan nih sudah tanggal segini. Selamat mencoba ya...

 

Wassalam,

IG dan Twitter

@deravee






You Might Also Like

2 comments

  1. baru tau soal shopee supermarket ini. ntar aku coba buka, kira kira di Jember support atau enggaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Ainun.. mohon maaf artikelnya aku edit mba. Ralat ya, lokasi Shopee Supermarket setelah dibantu cek dari lokasi lain, ternyata dari Bekasi. Jadi sepertinya tidak tersedia sesuai lokasi masing2. Terima kasih telah mampir ya Mba ��

      Delete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe