Pengalaman Belanja Sayur Online di Ams Freshmarket

Saturday, June 20, 2020

belanja sayur online
Assalamu'alaikum,
Hai Keluarga Indonesia, semoga sehat selalu. Walaupun New Normal, tetap harus waspada ya. Di artikel sebelumnya saya sudah mengulas tentang pengalaman belanja di Klik Indomaret. Kali ini saya ingin berbagi cerita pengalaman belanja sayur online di AMS Freshmarket.

Berbelanja kebutuhan dapur ke pasar saat ini masih beresiko tinggi. Karena kemungkinan berdesak-desakkan, menyentuh banyak barang maupun terkena percikan air liur sangat besar. Hal-hal tersebut dapat menyebabkan penularan virus korona. Oleh karena itu keputusan untuk tetap di rumah aja dan belanja daring menjadi pilihan terbaik saat ini.

AMS Freshmarket
Dalam memenuhi kebutuhan dapur, ibu dapat berbelanja di AMS Freshmarket. AMS Freshmarket adalah layanan penyedia kebutuhan pangan keluarga secara online yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Apa saja sih yang dijual di AMS? Hampir semua kebutuhan memasak keluarga dapat diperoleh di sini, mulai dari sayur-mayur, bumbu dapur, buah-buahan, ikan, ayam, daging dan lain sebagainya. Katalognya dapat dilihat di akun instagram AMS yaitu @ams.freshmarket.

Ibu-ibu bisa pilih daftar belanjaannya di sana. Saya sendiri sudah mencoba memesan bahan-bahan masakan di AMS. Sebelum memesan, saya intip dulu foto-fotonya di IG. Wah ternyata tidak hanya sekadar menjual berbagai sayuran dan teman-temannya, di AMS kita juga dapat memilih paket sayuran, paket bahan siap masak, juga frozen food (daging olahan beku). Nah, kalau ada yang praktis gitu, masak makin gampang deh.

belanja sembako online


Paket belanja yang tersedia diantaranya:
1. Paket sayuran
Paket ini terdiri dari kombinasi sayuran, bumbu dapur, lauk pauk juga buah. Dengan memilih paket ini lumayan bisa menghemat dan nggak perlu mikir susah-susah beli apa saja. Sampai ada paket anak kos loh, asyik ya :D

2. Paket menu siap masak
Di paket ini AMS menyediakan bahan masakan tertentu lengkap dengan bumbu yang diperlukan, seperti bahan memasak rendang, opor ayam, dan ayam bakar. Nggak pusing lagi di dapur apalagi buat yang masih suka bingung membedakan mana jahe sama kunyit, mana drama dan realita.

3. Paket siap santap
Paket yang ini sepertinya paket wajib setiap rumah deh hehe. Tinggal sreng-sreng, hidangan siap sekejap. Ada paket ayam ungkep yang tinggal digoreng lengkap dengan sambalnya, macam-macam frozen food seperti nugget, sosis, hingga cemilan.

Memang ya, jaman serba canggih, urusan perut makin mudah. Tinggal pesan, nunggu diantar, masak deh dan tetap sehat tentunya karena dibuat di dapur sendiri.



Cara Belanja Sayur di AMS
Pemesanan dapat dilakukan via nomor Whatsapp:
0813-1915-4691
0816-4633-553

Hubungi nomor WA di atas, tim AMS akan mengirimkan katalog belanja berisi daftar produk dan harga terbaru. Harga yang diberikan cenderung lebih hemat dari harga pasar. Ongkos kirimnya mulai dari Rp 15.000,- dan cara pembayarannya via transfer bank.

Pengiriman area Jabodetabek menggunakan Gojek atau Grab. Sst... ada promo free ongkir. AMS Freshmarket juga dapat melayani kebutuhan di luar kota, Alhamdulillah. Sekarang pesan sayuran di AMS juga bisa lewat Shopee dan Tokopedia, teman-teman bisa lihat infonya di timeline instagram AMS.

Waktu pengirimannya dilakukan satu hari setelah pemesanan ya. Pas saya belanja, ternyata kurir sampai jam 10 pagi. Lumayan cepet juga untuk area tempat tinggal saya di Bekasi. Sayur dan daging di packing dalam box coklat besar.
 

brokoli dan wortel pakai udang, lezat dan sehat :9
Menu baru AMS: Puding buah segar yang menggoda
Semua sayuran, buah, ayam dan daging terbungkus plastik wrapping. Ayam dan daging masih segar, ukuran sayurannya bikin mupeng, surprise banget, serba jumbo. Langsung hasrat masak menggebu, pingin masak sayuran sehat bergizi. Saya pun membuat Cah Brokoli untuk anak dan suami. Masak apa hari ini buibu? Bagi-bagi resepnya yaa... bahannya tinggal pesan di AMS Freshmarket saja. Semoga bermanfaat, wassalam.

Love,
deravee
(IG dan twitter)

You Might Also Like

0 comments

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe