Menggunakan dan Memilih Sandal Wanita yang Aman dan Nyaman

Wednesday, February 14, 2018

tips memakai sandal

Assalamu'alaikum,
Nganter anak sekolah pakai sandal, ke mini market pakai sandal, sehari-hari saya nyaman pakai sandal. Sandal wanita memang paling nyaman dipakai untuk pergi ke bebagai tempat. Produk ini jadi favorit karena memberikan kesan casual juga praktis. Selain itu membuat kaki nyaman karena bebas bernapas.

Alasan mengapa banyak wanita memilih sandal wanita untuk kegiatan sehari-hari
Berapa jumlah koleksi alas kaki teman-teman di rumah? Coba dicek, pasti ada satu atau dua sandal wanita yang nyelip di antaranya. Bahkan ada juga wanita yang lebih senang mengoleksi sandal sehingga hanya punya sedikit sepatu.

Lalu, kenapa sih banyak wanita lebih memilih alas kaki ini daripada produk lainnya?
1. Simpel.
Yap, itulah alasan utama mengapa sandal masih jadi favorit para ladies. Apalagi kalau hanya keluar sebentar seperti belanja ke warung atau mini market.

2. Casual atau santai.
Memakai sandal memang membuat penampilan lebih santai dibanding memakai sepatu.

3. Praktis.
Memakai sandal jelas lebih praktis karena lebih mudah dikenakan dan dilepas. Kita juga sudah tidak membutuhkan kaos kaki lagi seperti halnya memakai sepatu. 

4. Cocok dengan iklim di negara kita.
Sandal sangat cocok dipakai di Indonesia yang beriklim tropis karena membuat kaki nyaman.

Bahaya memakai sandal yang jarang diketahui
Masa iya memakai sandal ada bahayanya? Hal ini memang tak banyak diketahui para wanita. Memakai sandal secara kurang tepat dapat membahayakan kaki. Bahkan dapat berakibat fatal karena kaki adalah salah satu anggota tubuh penting yang menopang bagian lainnya.

Apa saja bahayanya serta tips dalam mengatasinya? Simak penjelasan berikut,
•    Paparan sinar ultraviolet
Kaki lebih mudah terkena paparan sinar matahari dan polusi. Cukup masuk akal ya? Mengingat kaki dibiarkan terbuka tanpa penutup apapun. Itulah pentingnya memakai lotion di bagian kaki, usahakan pilih produk yang memiliki UV protection supaya kaki terlindungi. Nah, jangan lupa juga untuk mencuci kaki setiap pulang dari bepergian.

•    Rentan luka
Saat memakai sandal harus berhati-hati agar tidak jatuh atau tersandung. Kaki yang terbuka saat memakai sandal rentan mengalami luka. Hal ini dapat menjadi masalah serius pada para penderita penyakit diabetes. Bagi kamu yang pengidap diabetes disarankan menggunakan sepatu atau alas kaki khusus.

•    Tidak sesuai tempat
Jangan coba-coba memakai sandal wanita untuk mendaki gunung. Karena alasan keamanan, petugas di jalur pendakian tidak mengizinkan pendaki menggunakannya. Gunakanlah alas kaki yang memang diperuntukkan sesuai kegiatannya.

•    Lecet dan sakit akibat sandal jepit
 Umumnya orang mengalami lecet di sela-sela antara jempol kaki dan telunjuk saat memakai sandal jepit. Jadi, penting memilih produk berkualitas berbahan lembut dan nyaman.

•    Memakai ukuran yang salah
Menurut National Foot Health Assessment 2012, 78% orang dewasa di Amerika mengalami masalah pada kaki karena salah memilih sandal. Ukuran sandal yang tidak tepat akan berdampak buruk pada kaki. Kalau kamu kesulitan menemukan ukuran yang pas, cobalah untuk memesan produk handmade yang menyediakan fitur custom.

Ecommerce terpercaya yang menjual sandal wanita handamade
produk handmade online
sumber: qlapa.com

Bagi kamu pecinta sandal, pastinya ingin mendapatkan produk yang aman dan berkualitas, apalagi kalau bisa custom ukuran dan model. Coba deh lihat lihat sandal wanita di Qlapa.com, sebuah ecommerce penyedia produk handmade berkualitas. Produk di sini dijual langsung oleh pengrajin tanpa perantara. Jadi bisa dipastikan keaslian dan kualitasnya.

Berhubung produk yang dijual adalah produk handmade, mereka menyediakan fitur customizable. Fitur ini sangat menguntungkan pembeli karena kita dapat memesan ukuran atau model sesuai keinginan. Selain itu, karena custom order, pengrajin hanya membuatkan produk tersebut khusus untuk kita. Unik banget kan karena bisa jadi hanya ada satu-satunya di dunia.

Baca juga: Membeli Sepatu Futsal Anak
 
Toko penyedia sandal wanita unik dan bisa pesan custom sesuai keinginan
Di Qlapa.com ada satu toko penyedia sandal unik yaitu AdilaId. Toko ini menyediakan produk hasil kerajinan crochet dari mulai tas, sepatu hingga sandal. Wah, kebayang kan sulitnya proses pengerjaan setiap pesanan? Tapi hasilnya worth it kok. Sandal AdilaId selain nyaman dipakai juga membuat kita tampil beda.

AdilaId menggunakan bahan 100% polyester yarn dalam pembuatan produknya. Mereka hanya melayani pembelian secara pre-order. Bagi pembeli yang ingin memesan harus menunggu hingga 14 hari. Keuntungannya, pembeli bisa memesan warna, ukuran serta model payet yang diinginkan.

sandal handmade online
sandal rajut cantik di qlapa.com (sumber: qlapa.com)

Jadi, harus bersabar menunggu pesanan. Kalau sudah sampai di alamatmu, penantian itu pasti terbayar. Sebab kamu akan mendapatkan sandal wanita unik, berkualitas, aman dipakai serta membuat tampilan anti mainstream. Yeay... keren banget! Semoga bermanfaat. Selamat menemukan sandal favoritmu. Wassalam.

Love,
deravee

You Might Also Like

15 comments

  1. Milih sendal kelihatannya sepele tapi tricky, beberapa kali aku beli sendal karna suka sama looknya aja, begitu dipake buat jalan langsung berasa telapaknya pegel2 dan bikin lecet. Tapi seenggaknya modelnya oke lah, jadi dipakenya kalau kira-kira nggak terlalu banyak jalan aja, hehe. Itu sendal crochet nya lucu amaaaat, custom pula yaa, jadi pingin punya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya suka gitu ya...pertama milih modelnya dulu,pas dijajal kayanya oke2 aja,baru ketauan suka sakit klo udah dibawa jalan jauh hihi...iya cakep sendal rajutnya, nyaman keliatannya yaa

      Delete
  2. Cakeeeps ya mba sandal rajut gitu.. Aku suka banget..:D Selalu suka sama yang bikinan handmade.. Aku belum ketemu sandal yang bener-bener pas di hati dan di kaki.. Sering beberapa kali jebol padahal belum lama belinya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tau2 udah jebol aja ya mba...brati masih tahap pencarian yaa sampe ketemu yang pas di kaki juga di hati hihi...iya cakeep sendal rajutnya, kali aja cocok ya

      Delete
  3. Aaaaaaak kece banget sandal rajutnyaaaaa <3 langsung mau liat liat ke qlapa aaaah. maaci infonya mak Dew

    ReplyDelete
    Replies
    1. aihhh... masamaa mak diaan...iyaa kece nih, cocok deh sama mak diaan ^^

      Delete
  4. Aku belum pernah kesampean beli sendal rajut gini mbak. Kayaknya enak banget ya mbak... Belinya bisa online ga sih mbK?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keliatannya nyaman di kaki ya mba. Iya ini dijual online mba, di web qlapa dot com.. coba dicek yaa.makasi udah mampir

      Delete
  5. sandalnya lucu... aku belum pernah beli di qlapa,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep ya mba.. coba buka aja dulu webnya qlapa mba, banyak produk handmade menarik.. lagi ada lomba blognya juga

      Delete
  6. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. bagus bos artikelnya dan sangat menarik

    ReplyDelete
  8. ok mas buat infonya dan salam kenal

    ReplyDelete
  9. mantap sob infonya dan semoga bertambah sukses

    ReplyDelete
  10. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe