Pilihan Penginapan Murah di Lembang, Hanya Seratus Ribuan Saja

Wednesday, January 31, 2018


Assalamu'alaikum,
Tiap mendengar ada yang jalan-jalan ke Lembang pasti saya pingin. Terakhir ke Lembang kapan ya? Sudah lama sekali, mungkin 3 tahun lalu. Tau kan asiknya suasana Lembang yang asri. Jadi pingin banget nebeng sama yang liburan kesana.

Di antara sekian banyak lokasi wisata di Bandung, Lembang adalah salah satu favorit para wisatawan. Tidak mengherankan, karena Lembang punya udara yang bersih dan sejuk dengan pemandangan cantik yang bisa dinikmati di sepanjang kawasan.

Liburan bareng keluarga atau sahabat? Lembang tentunya menjadi lokasi wisata yang cocok buat seru-seruan bersama yang tercinta. Dan pastinya tak puas liburan di tempat ini jika tidak menginap barang semalam untuk menikmati semua pemandangan alam yang indah di sana.

Ssst.. tau nggak teman-teman, nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menginap di tempat wisata cantik ini. Ada banyak hotel murah di Lembang yang bisa jadi pilihan untuk liburan murah tapi tetap nyaman di sana. Saya kasih bocorannya ya...

Amoory Venice
sumber: pinterest

Hotel murah di Lembang yang paling banyak dicari oleh wisatawan terletak di Jalan Sersan Bajuri no. 26 B. Lokasinya tak jauh dari Lembang, dengan harga kamar yang dipatok sekitar Rp 100 ribuan per malam. Satu hal asyik yang harus kamu lakukan di hotel ini adalah menikmati makan malam di resto yang terletak di luar ruangan. Di bawah payung angkasa luas bertabur bintang dan udara sejuk, liburan teman-teman di Amoory Venice pasti akan lebih berkesan. Wih, makin mupeng deh saya.

Zen Rooms Cipedes Tengah
sumber: zeenrooms.com
Pilihan hotel murah di Lembang dengan harga di bawah Rp 100 ribu lainnya adalah Zen Rooms Cipedes Tengah. Per malamnya hanya sekitar Rp 98 ribu, dengan fasilitas yang lengkap dan tentunya kamar yang nyaman. Lokasinya memang lebih dekat ke Kota Bandung, namun tidak jauh dari Lembang. 

Udara di sekitar hotel ini pun masih bersih, dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari beberapa tempat wisata lainnya di Kota Bandung seperti Lengkong, Cicendo, Coblong dan Cihampelas. Dengan lokasi yang sangat strategis, Zen Rooms Cipedes Tengah memudahkan kamu untuk pergi ke tempat-tempat favorit di Kota Kembang ini. Rating dari para pengunjung pun menunjukkan angka yang memuaskan, pertanda banyak wisatawan yang suka dengan pelayanan dan fasilitas di hotel ini.

Hotel Cemara Hijau
sumber: bp-guide.id

Penginapan ini termasuk salah satu hotel murah di Lembang yang memiliki desain eksterior dan interior unik. Seperti namanya, Hotel Cemara Hijau yang terletak di Jalan Raya Lembang Km 12,5 ini bernuansa hijau di sepanjang sudut bangunannya. Harga yang dipatok oleh hotel ini pun terjangkau, hanya Rp 100 ribuan per malam. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Hotel Cemara Hijau bisa jadi pilihan penginapan selama liburan di Lembang. Kalau mau ke Farmhouse, tinggal berjalan kaki saja loh!

Imah Seuri Syariah
sumber: traveloka.com
Penginapan berkonsep syariah ini cocok buat menginap bersama keluarga. Lokasinya terletak di Kampung Paneungteung, Desa Cianjuang Rahayu, dekat dengan kawasan Lembang. Tarif menginap per malam pun hanya Rp 100 ribuan saja. Desain hotelnya cantik, dengan nuansa artistik yang kental.

Kamar-kamarnya bersih, dan fasilitasnya pun lengkap meski harganya murah meriah. Yang paling menyenangkan di hotel ini adalah ranjangnya yang unik dan kolam ikan dengan air mancur yang mengalir sepanjang waktu. Dan tentunya, jaraknya yang dekat dengan berbagai tempat wisata di Lembang yang menjadikan penginapan ini favorit banyak wisatawan dari berbagai daerah.

Wah jadi makin semangat menginap di Lembang. Banyak sekali pilihan hotel dengan harga murah yang nyaman. Yuk ah teman-teman, liburan yang akan datang rencanain buat ke Lembang, ajak-ajak ya. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Love,
deravee

You Might Also Like

21 comments

  1. destinasi wisata yg dkt apa aja mbk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ke farmhouse atau kampung gajah mak uli

      Delete
  2. Pas banget nih, bulan depan ada rencana liburan ke Bandung.
    Bisa jadi alternatif hotel murah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asikk... selamat liburan mba Glen :) iya bisa pilih2 dari sekarang ya

      Delete
  3. Gillsss ini wajib banget di bookmark, soale yang hemat tp kamar dan fasilitas oke gini susye di Lembang mah yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeess biar kantong aman bisa ke tempat wisata macem2 dan borong oleh2

      Delete
  4. makasih banyak lho mbak postingannya, kebetulan aku bentar lagi ulangtahun dan emang pengen rencanain buat staycation dimana gitu.. kayanya lembang cocok nih, karena kebetulan aku di bandung khan jadi biar ga jauh tapi masih kerasa 'beda' ambience-nya. thank you yah infonya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah happy bdaayyy =) sipp sama samaa...ah iya, biar dari bandung pun tetep asik yaa.. udah ganti suasana... happy holiday

      Delete
  5. Ada ya ternyata penginapan murah di Lembang, baru tahu saya. Kapan itu pernah nginap di Lembang dapatnya malah mahal dan kurang nyaman. Hiks. Untunglah sekarang udah tau dari tulisan ini, jadi pengen ke Lembang lagi nih. Makasi atas infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang ya mba... smoga next klo ke lembang lagi cocok yaa penginapannya

      Delete
  6. Mamiiiiii jadi pengen jalan2 ke lembang, efek abis nonton film dilan, jadi pengen ke tempat yang dingin2 di bandung bareng keluarga ahahaahahah, makasih mami infonya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh si mama terdilan abis nih hihihi... yok kita ke lembang hehehe

      Delete
  7. murah banget sih, aku kalau murah suka parno, soalnya pernah dapaet hotel mudarh dan ternyata dikirain pasangan mesum

    ReplyDelete
  8. Mayaaan banget ini bisa hemat banyak kalo semalam 100ribuan aja.. Yang Imah Seuri itu tampak cakeps hotelnya yaa..

    ReplyDelete
  9. Waduh racun nih, bikin mabuk aja. Jadi pengen cepet2 ke Lembang jadinya.

    ReplyDelete
  10. Wah..kudu dicatet nih, biar hemat nginepnya di Lembang:)

    ReplyDelete
  11. Photonya kurang banyak mbak...mau liat lebih banyak penginapannya...he he he

    ReplyDelete
  12. Waaaaah lembang ini emang tempat wisata idaman. Buanyak banget kan tempat wisata di Lembang iniiihh. Sehari ga akan cukup kali ya menyinggahi semua tempat wisata di lembang. Happy juga deh kalo nemu penginapan murah. Maaci infonya ya mak Dew <3

    ReplyDelete
  13. Oooo... kirain penginapan di lembang mahal-mahal semua.. ternyata ada yang murah juga yaa..
    Lembang asik yaa, banyak tempat seru buat ajak anak-anak main :)

    ReplyDelete
  14. Recomend bgt buat kantong backpacker..
    Thx your info mba..buat referensi saya :)

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe