3 Frozen Food Shop di Shopee (Bekasi dan Jakarta Timur)

Sunday, April 24, 2022

 shopee frozen food

Assalamu'alaikum,
Hai Keluarga Indonesia... Semoga sehat selalu. Tiap ibu-ibu pasti punya jalan ninjanya sendiri untuk menyediakan menu keluarga. Kira-kira apa sih yang paling gampang? Tentu saja, menyimpan frozen food. Siapa nih Mommies yang jadwal mingguan-nya beli nugget atau sosis :D . Aku tunjuk tangan. Untuk belanja frozen food, kita bisa membelinya di pasar atau supermarket.

Tapi, tak hanya belanja offline, mau shopping frozen food online juga bisa loh. Yes, memang sudah banyak e-commerce, media sosial ataupun aplikasi belanja yang menjualnya. 

Kali ini aku mau merekomendasikan 3 toko di Shopee yang menjual frozen food, yang pengirimannya terjangkau untuk area Bekasi maupun Jakarta Timur menggunakan ojol.  Masing-masing memiliki penilaian dari pembeli sebesar 4.9 dari 5.0 poin, keren khan. Nah, Bekasitizen.... merapat yuk! 

3 Frozen Food Shop di Shopee Area Bekasi dan Jakarta Timur: 

1. makanan_enakmustikajaya
Toko ini berlokasi di Mutiara Gading, Bekasi Timur. Jenis produk yang tersedia seperti, aneka sosis, aneka nugget, bakso ikan dan lain-lain. Aku cukup rutin belanja di sini, biasanya untuk membeli sosis dan bahan-bahan pelengkap Steamboat. 


Berhubung ini frozen food, untuk pengirimannya disarankan menggunakan ojol (ojek online). Jadi saat checkout pesanan, langsung deh aku pilih Grab Express atau GoSend pada menu pengiriman. Pesan di pagi hari lalu saat siang biasanya sudah sampai. Cepat dan praktis. 
 
3 toko frozen food bekasi
Toko Makanan Enak Mustika Jaya di Shopee || sumber: Shopee

3 toko frozen food bekasi
Kreasi Menu Steamboat Buatanku di Rumah (foto pribadi)
2. Toko Bunda Khalila

Toko ini berlokasi di Jakarta Timur. Menyediakan produk-produk yang hampir mirip dengan Makanan Enak Mustika Jaya. Untuk brand yang ditawarkan antara lain So Good, Cedea, Sunfish, Horeca dll. 

Pelayanannya juga cepat dengan harga kompetitif. Di sini Moms juga bisa membeli mozarella goreng atau donat frozen. 
 
3 toko frozen food bekasi di shopee
Toko Bunda Khalila || sumber: Shopee

belanja nugget dan sosis
Unboxing Belanjaan Sosis dan Bakso Ikan (foto pribadi)
3. Frozenology 
Berbeda dengan kedua penjual di atas, Frozenology memiliki lapak dengan pilihan makanan seperti aneka steak, macam-macam sliced beef, ayam beku, ebi furai serta aneka saus untuk barbeque-ing atau sukiyaki. Terdapat beberapa pilihan daging premium nampaknya membuat toko ini jadi andalan beef lover. Lokasinya di Pondok Melati, Bekasi. Opsi pengirimannya sama, melalui layanan ojek online instant atau same day. 
 
 
toko frozen food bekasi dan jaktim
Frozenology Shop || sumber: Shopee

suki and shabu shabu
Asyiknya bakar sliced beef di rumah, ramah di kantong juga seru! (foto pribadi)

Kenapa membeli frozen food online? 
1. Hemat waktu
Biasanya karena nggak sempet ke supermarket, makanya belanja lewat Shopee sangat memudahkan. 

2. Hemat ongkos
Selain itu ongkosnya juga hemat. Pakai SameDay hanya 15 ribu saja. Pakai Instant berkisar antara 20 - 28 ribu. 

3. Harga yang lebih murah
Biasanya harga yang ditawarkan lebih murah atau sedang ada diskon.

4. Fitur gratis ongkir dan tukar koin di Shopee
Fitur yang juga membuat alasan belanja lewat Shopee banyak diminati tentunya. Jika voucher dan koin dapat dipakai, otomatis total belanja lebih murah. 

Makanannya aman sampai rumah? 
Alhamdulillah, pesanan aku selama ini selalu sampai dalam keadaan baik. Walaupun dikirimnya tanpa dry ice. Karena dari penjual mengirimnya dalam keadaan yang sangat beku. Adapun setelah sampai, kemungkinan hanya mencair sedikit, tapi tetap aman karena tidak berlama-lama dalam suhu ruang.

So... kalau Moms lebih sering nyetok apa nih buat si kecil, sosis, nugget atau bento-bentoan? Semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum.

Love,
deravee

 (IG dan Twitter)

You Might Also Like

8 comments

  1. Ini postingan pas bangettt Krn mulai memasuki waktu mba asisten mudik lebaran (●__●). Jadi aku yg memang ga suka masak, mau ga mau harus nyetok makanan gampang tiap mereka pulang hahahaha.

    Kebetulan bgt lagi lokasinya Bekasi Jaktim. Soalnya akukan di Rawamangun mba, jadi pas sih, daerah2 sana masih aku anggab ga jauh2 amat drpd mesen di selatan (⊙_◎)

    Biasanya sih yg aku stok itu, SEI sapi Frozen, sosis, ayam bumbu yg difrozen, tinggal goreng, pempek , intinya yg tinggal dipanasin aja lah ƪ(˘⌣˘)ʃ. Biar gimana drpd anak komplen rasa makanan ga seenak si mbak, jadi akunya juga hrs gercep nyetokin makanan2 yg jadi fav mereka (^∇^)ノ♪.. kecuali ntr udah bosen, baru deh jajan aja

    ReplyDelete
  2. Frozen food memang bermanfaat untuk emak-emak yang tak pandai masak, sibuk dengan aktivitasnya ataupun yang mau serba cepat. Kalau dalam satu tempat sudah lengkap enak pesannya. Sayangnya jauh ya.

    ReplyDelete
  3. Praktis banget kalau ada Frozen food tuh..
    Apalagi yang semua anggota keluarga suka.
    Aku di Bandung juga ada langganan Frozen Food. Beliau bikin sendiri dan ketauan expirednya cepet karena gak pakai pengawet.

    ReplyDelete
  4. Wah, menarik tulisannya. Bisa dicoba untuk pesan juga nih, demi kebutuhan anak-anak. Biasanya frozen food masih jadi andalan di kala emak malas masak. Jadilah tinggal goreng atau cemplung saja biar cepet, hehehe

    ReplyDelete
  5. Frozen food memang jadi opsi yang menarik kalau lagi malas atau ingin makan makanan yang instan, menjanjikan juga peluang bisnisnya hihihi. Sayangnya aku pribadi masih kesulitan kalau mau beli frozen food via online karena daerah tempat tinggalku jauuuh dari ibu kota :')

    ReplyDelete
  6. frozenfood memanga makanan yang bnyak dicari sejak pandemi...praktis dan yummy

    ReplyDelete
  7. Sayang banget aku domisili Surabaya, itu khusus bekasi-Jaktim aja ya?

    ReplyDelete
  8. Frozen Food sudah jadi jalan ninjaku sebagai emak2 yang malas rempong di dapur. Apalagi sekarang pilihannya makin banyak, jadi bisa masak macem2 dalam waktu singkat.

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe