Unboxing Young Living Essential Oils Premium Starter Kit

Friday, June 12, 2020

young living indonesia
Assalamu'alaikum,
Hai Keluarga Indonesia... semoga sehat selalu. Yuk unboxing Premium Starter Kit Young Living Indonesia. Kami membelinya sejak virus Corona masuk ke Indonesia. Essential oil atau minyak atsiri merupakan alternatif pengobatan berupa ekstrak tanaman tertentu yang memiliki khasiat.

Tujuan membeli premium starter kit:

  • Sudah lengkap dengan diffuser
  • Aromaterapi dalam menjaga imun tubuh agar tidak rentan sakit di saat virus sedang merebak
  • Aromaterapi untuk relaksasi agar tidak stress menghadapi berbagai kabar seputar Covid19
  • Membantu meredakan sakit - sebelum terpaksa keluar rumah untuk ke RS 
Isi Paket Premium Starter Kit
premium starter kit yleo

cara pakai diffuser
review dessert mist difuser

Saat itu Papi Gavin meminta saya untuk memesannya. Alhamdulillah saya dapat membelinya pada teman sendiri yaitu Mama Aiko pemilik akun @maikoils.id. Sehingga saya tidak perlu takut pada barang palsu atau tertipu dan uang melayang. Bersyukur Maiko memang sudah lama menjual YLEO. Harga satu paket tersebut adalah Rp 2.393.000,- .

Dengan memesan paket tersebut saya pun resmi menjadi anggota dari Young Living Indonesia. Paket lengkap akan dikirim langsung oleh PT Young Living. Dan untuk pemesanan oil berikutnya saya dapat order langsung di website resmi.

Cara Pakai Oil
Diffuse, tetes, serta dilute lalu dioles.

Cara Menggunakan Diffuser
Desert Mist Diffuser kini hadir dalam starter kit YLEO terbaru, sebuah alat penguapan berwarna putih bergaya Maroko:
- kapasitas tangki 200 ml
- terdapat 11 varian warna lampu
- durasi menyala: 4, 7 atau 10 jam

Batas garis pada gambar adalah jumlah maksimum air yang dapat diisi. Setelah tangki terisi air, teteskan oil yang diinginkan sebanyak 3-5 tetes. Air yang baik digunakan infonya adalah air tanpa mineral seperti Cleo, Pristine atau Amidis. Tutup tangki dengan rapat agar tidak bocor saat dipakai. Pasang colokan dan sambungkan. Tekan tombol power dan alat akan mulai bekerja.

Air akan berubah menjadi mikropartikel yang akan berpendar di ruangan. Uap aromatik akan terhirup dan memberikan manfaat bagi tubuh. Tombol sebelah kanan untuk pengaturan warna lampu. Temaram lampu warna-warni begitu cantik menghiasai kamar, ada juga mode lampu seperti cahaya lilin. Setelah air habis, diffuser akan mati sendiri.

cara pakai diffuser
cara pakai diffuser

Cara Perawatan Diffuser
Cuci bersih tangki setelah kosong dan keringkan.

Minyak esensial yang kami gunakan masih sedikit seperti RC, Digize, Thieves dan Peppermint. Kebanyakan memakai RC untuk membantu melancarkan pernapasan. Alhamdulillah Maiko akan selalu siap sedia memberikan resep yang kami butuhkan.

Buat para mama milenial, udah tau belum YLEO bisa juga untuk anti-aging. Nah.. nah.. langsung melek kalo ngomongin kerutan. Caranya dengan meracik sendiri dari kombinasi yleo, ini resepnya: DIY Serum Wajah Anti Aging

jual diffuser xiaomi

instagram deravee

Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat hidup normal kembali, Amin. Demikian unboxing dari Mami Gavin. Bagi teman-teman yang punya resep aromaterapi andalan, bagi-bagi yaa… Semoga bermanfaat, wassalam.

~follow Instagramnya @deravee



You Might Also Like

20 comments

  1. Wahh penggemar essential oil ya Mba? Saya belum pernah coba sih, cuma denger2 emang seger dan sometimes ngefek utk penyegaran atau gejala2 tertentu..

    ReplyDelete
  2. hallo mbak Dewi,
    Ini paket lengkap banget ya. :)
    Sudah termasuk alat diffuser, ini bikin kita nggak bingung harus cari alat yang pas. Apalagi sudah ada sensornya ya, Mbak. Otomatis mati saat air sudah habis. Jadi aman ya..
    Makasih atas review-nya ya, Mbak. :)

    ReplyDelete
  3. Wah ... Membaca ini aku jadi ingat sama temanku di Surabaya. Beliau ini mengajar kelas oil-oilan. Lupa deh namanya apa. Dulu beliau belajar sampai ke Perancis mengenai wewangian aromatherapi ini. Belum pernah ikutan tapi kepengen suatu hari nanti bisa ikutan kelasnya beliau. Jadi, nanti beliau kasih tahu karakter orang seperti A cocoknya pakai wewangian yang jenis apa gitu.

    Oiya, teman-temanku banyak tuh yang orang Young Living. Semoga senantiasa tetap sehat dan rileks, yaaa ...

    ReplyDelete
  4. Rasanya pernah melihat esensial oil ini di pp teman. Penasaran jenia wewangiannya apa. Tapi temanku nggak bisa jelasin secara lengkap. Ternyata dapat informasi bagus di sini. Apalagi disfusernya cantik gitu.

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata ada paket lengkap seperti ini. Suka Sama essential oil, bikin seger. Thanks mbak buat penjelasannya. Sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  6. Buat orang yang gak tau apa itu YOUNG LIVING ESSENTIAL OILS PREMIUM STARTER KIT seperti saya, sumpah saya kira itu kosmetik hihihi 😂

    Gak kekinian banget saya ini, yak😅 soalnya jarang punya makeup sih, alih-alih ngirit saya pilih make yg alami aja. 😅

    Tapi karena di tulisan ini ada tutorialnya, akhirnya saya baru paham. Pernah sih tau sedikit-sedikit mengenai deffuse water, karena ponakan ada yang make utk penderita asma (kalo gak salah).

    Itu lampu tangki deffusernya cantik-cantik banget mba. Sama itu, essential oil yang anti aging, kok jadi pengen yah 😂 (wish list emak-emak bgt ini mah) hihihi..

    ReplyDelete
  7. Saya belum pernah pakai essential oil... banyak teman-teman yang sudah pakai. Testimoni mereka beragam, pernah minat pengen juga nyoba, tapi harganya lumayan mahal buat saya. Jadi sampai saat ini masih penasaran. Semoga rezekinya ada suatu saat nanti.Apalagi sudah ada tulisan mbak yang ulas tips merawa diffuser... teman2 saya cerita diffuser mereka suka gak berfungsi baik, mungkin karena gak tahu cara merawatnya ya.

    ReplyDelete
  8. Pengin juga nyobain mba, tapi kok lumayan banget ya starter kitnya. Itu boleh nggak sih misal beli essential oil tertentu aja plus diffusernya? Ngebayangin suasana kamar yang nyaman ya kalau pake EO begini.

    ReplyDelete
  9. Aku dari hamil udah pingin banget beli ini mbak. Tapi masih pikir-pikir. Harganya lumayan sih. Beneran harus nabung dulu.

    Starter kit kayak gini padahal lebih murah kalau dibandingkan beli satuan. Tapi ya itu, beneran harus nabung banget buat beli.

    ReplyDelete
  10. lagi happening banget ya punya diffuser begini. pengen beli ih tapi harganya wow, hahaha. nabung dulu lah. apa nunggu endorse hehe. makasih mba sharingnya

    ReplyDelete
  11. I am so curious, Mbak
    Essential oil sendiri punya efek menenangkan jiwa hehehe, lebih-lebih di tengah pandemi seperti ini, semacam "wajib" y Mb jadinya sebagai salah satu ikhtiar biar keluarga sehat
    Untuk harganya sendiri, ehm... setara dengan manfaatnyalah ya
    Thank you sharinya, Mbak :)

    ReplyDelete
  12. Aku punya diffusernya. Pernah dapet hadiah ini di acara blogger, tapi enggak punya oilnya. Mentok-mentok pakai minyak telon my baby. Mama mertua langganan ini, aku kadang-kadang dikasih

    ReplyDelete
  13. Awalnya aku bingung diffuser ini apa. Tak kira minyak wangi. Ternyata semacam pewangi ruangan yang berkhasiat untuk kesehatan. Plus-plus jadinya.

    ReplyDelete
  14. Saya sungguh kurang familiar dengan terapi aromatherapy seperti ini, ternyata bisa juga ya sembuhkan penyakit. Waktu itu cuma pernah dapat bonus aromatherapy dari pemesanan jasa bersihkan kasur hehe. Mantap, thanks mba sharingnya

    ReplyDelete
  15. wah temen aku juga banyak banget yang pakai young living, jadi pengen coba juga :D

    ReplyDelete
  16. semenjak anak keduaku lahir aku pakai diffuser dan oil young living juga..smp sekarang repurchase beberapa oil khussunya lavender sm peppermint. tapi diriku belum melirik buat bisnis nih mbak..sukses yaa

    ReplyDelete
  17. Essential oil ini tmsk jenis racun yg masuk keranjang namun belum dicheck out dr kmrn2. Wkwk.. Smg nanti bs kebeli

    ReplyDelete
  18. Young Living Essential Oil ini alhamdulillah bermanfaat banget untuk aku. Yang jadi andalan itu Thieves, Peppermint dan Lavender. Belakangan ini lagi suka meneteskan oil ke face mask kalau mau keluar rumah biar nggak engap.

    ReplyDelete
  19. Pengen deh nyobain essential oils begini, apalagi setelah mendapat ulasan dari Mbak Dewi Ratih, tambah mupeng lagi. Sayang harganya belum cocok di dompetku hehe. Semoga one day bisa ada rezeki untuk memilikinya di rumah. Aamiin.

    ReplyDelete
  20. Ya ampuuun cupunya saya. Beneran gak pernah tau apa itu young living starter kit. Baru tau dr tulisan ini.

    Ngebayanginnya aja udah berasa adem, nyaman. Apalagi beneran punya yak. Tp itu harganya lumayan banget. Belum terbeli kayakny klo saat ini.

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe