Mau Sewa Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak? Semuanya Ada di BIRU.ID

Wednesday, December 11, 2019

Sewa stroller

Assalamu'alaikum,
Hai Keluarga Indonesia, liburan semakin dekat nih, sudah sampai mana ancang-ancang liburannya? Hehehe... Insya Allah liburan ini saya dan keluarga mau menyambut keponakan baru. Alhamdulillah, adik perempuan saya yang bernama Farah sedang menanti waktu HPL (Hari Perkiraan Lahir). 

Senangnya yang lagi belanja keperluan menyambut anggota keluarga baru, colek ontinya Gavin. Ternyata, perlengkapan dan peralatan bayi banyak juga. Tetapi sebenarnya perlengkapan seperti sterilizer, car seat, baby chair, stroller, dan lain-lain hanya dipakai dalam waktu yang sebentar saja.

Baca juga: Ayo Bermain

Tapi kan perlu? Nah saya kasih tau solusinya nih. Alternatif untuk menyiasati biaya pengeluaran yang begitu besar, Mama Papa sekarang cukup melengkapi segala kebutuhan bayi dengan rental. Dengan rental pengeluaran menjadi lebih hemat sehingga dana yang masih ada dapat dialokasikan ke biaya lain.

Kini banyak orang tua lebih memilih sewa daripada membeli. Baca terus untuk mendapatkan info tentang rental perlengkapan bayi dan mainan anak lainnya!


Memilih Stroller yang Baik
Dalam memilih stroller sebaiknya memperhatikan kemanan dan kenyamanan bayi, contohnya stroller yang mempunyai sistem rem pada dua rodanya tentu lebih aman. Begitu pula dengan ketinggian stroller perlu dipilih sesuai dengan tinggai badan kita, kalau terlalu tinggi atau terlalu rendah bikin gak nyaman dan pegal. Jangan lupa untuk mengenakan seatbelt pada baby ketika menggunakan stroller.

Kualitas sebuah stroller pastinya mempengaruhi harga jual produk tersebut. Duh kalau harus mengeluarkan uang terlalu mahal, sayang juga ya apalagi nanti tidak terpakai lama. Se-iring bertambahnya usia, si kecil tidak membutuhkan stroller lagi, terutama jika sudah 1 tahun ke atas, lebih baik belajar berjalan saja untuk melatih motoriknya.

Berbagai peralatan bayi dapat  disewa sesuai kebutuhan. Enaknya Sewa Peralatan Bayi menurut saya lebih praktis karena bisa memilih dan berganti model stroller yang sesuai dengan usia bayi. Tanpa harus mengeluarkan uang jutaan rupiah.


Untuk harga sewa stroller tergantung lamanya penyewaan. Mulai dari satu minggu, hingga satu bulan. Harga juga dipengaruhi oleh model stroller yang akan disewa. Ada beberapa kategori yang bisa dipilih seperti stroller untuk new born, portable, twin, cabin size, yang ringan hingga khusus untuk traveling.

Berbagai perlengkapan bayi yang hanya sebentar pemakaiannya dapat disewa di www.biru.id antara lain carseat, bouncer, mainan anak, ranjang, sterilizer hingga ke peralatan mandi. Asyik ya, selain bisa penghematan juga bisa gonta ganti model barang yang mau disewa. Semoga bisa jadi rekomendasi buat mama papa yang membutuhkan. Wassalam.

Love,
deravee

You Might Also Like

5 comments

  1. Oh iya baru kefikiran utk sewa, bs lebih hemat

    ReplyDelete
  2. Sangat recommended buat para calon buibu nihh 😊👍

    ReplyDelete
  3. aku nyeseeeel pas hamil dulu ga kepikiran untuk sewa aja. skr ini malah banyak barang2 anak yg udh ga kepake lagi. stroller aja sampe aku kasih ke orang lain. padahal memang sewa peralatan begini jauh lebih menguntungkan ya mba.. uangnya bisa dipake untuk keperluan yg lain. skr mah udah ga pengen hamil lagi :D

    ReplyDelete
  4. Nah ini dia, aku kemaren lagi nyari tempat sewa perlengkapan bayi. Banyak sih di google tapi belum tau mana yang recommended. Akhirnya bisa dapet juga abis mampir di sini

    ReplyDelete
  5. jaman sekarang sudah banyak yg menyewakan ya, jd kita gak perlu beli lagi

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe