Review: Scarlett Whitening "Jolly" Body Scrub and Shower Scrub

Thursday, January 19, 2023

scarlett body scrub jolly enak

Assalamu'alaikum,

Hai Keluarga Indonesia, bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu yaa... Masya Allah, kita bertemu kembali sudah tahun 2023. Menyambut tahun baru ini, Alhamdulillah segala aktifitas dapat dijalani dengan normal. Saya pun sangat sangat bersyukur akan hal ini. Dua tahun menjalani masa pandemi tentu tidaklah mudah. Oleh karena itu mari kita sambut hari baru dengan penuh suka cita. 

Mungkin teman-teman sudah menyusun rencana khusus? atau jalani saja secara spontan tetapi dengan tetap melakukan yang terbaik :) Semoga apapun yang dicita-citakan dapat berjalan dengan lancar. Kalau aku sendiri akan melanjutkan hal-hal yang telah berjalan di tahun sebelumnya, yah mungkin bukan hal-hal besar di mata orang lain, tetapi aku merasa damai dan bahagia menjalaninya. 

Hal-hal simpel seperti melakukan pemilahan sampah di rumah, mengurangi tumpukan barang, mandi pagi serta merawat kesehatan kulit dan tubuh. Semua itu punya arti yang bermakna dalam keseharianku. Apalagi aku memang tipe yang maunya jadwal harian selalu memiliki pola yang tetap. Jadi nggak bingung dalam melakukan berbagai macam tugas. 

scarlett whitening body care

Contohnya begini, sebelum memulai tugas di pagi hari, aku harus mandi dulu. Kemudian lanjut menyiapkan keperluan anak dan mengantarkannya ke sekolah. Sepulangnya rapih-rapih rumah dan mencuci piring. Dari situ baru deh aku bisa lompat ke tugas-tugas selanjutnya. Kalau mandi atau cuci piringnya dilewatin, pasti berasa "oleng" ketika melanjutkan kerjaan berikutnya. Ibarat ketinggalan pakai foundation kalau make up.

Pentingnya Mandi Pagi :)

Menurutku mandi pagi itu penting. Penting banget banget untuk aku sendiri he he. Pagi hari aku selalu mengantar Gavin ke sekolah. Sebenarnya kalau mau langsung nganter tanpa mandi bisa-bisa aja, mandinya nanti setelah balik ke rumah. Tapi aku merasakan banyak hal yang berbeda dengan mandi terlebih dahulu sebelum mengawali aktivitas. Badan dan pikiran yang segar dapat mempengaruhi semangat di pagi hari, pikiran jernih serta lebih banyak waktu untuk mengerjakan hal-hal lain, dan juga jika mendadak harus pergi atau kedatangan tamu, aku sudah siap action. Tinggal sat set ganti baju atau touch up wajah.

Saat mandi tentu kita menggunakan sabun, shampoo serta perlengkapan kebersihan lainnya. Ini juga yang bisa memberikan dampak tertentu. Maksudnya begini, mandi jangan hanya asal siram-siram - bilas - selesai. Jika kita memberikan perhatian khusus dengan memakai pembersih dan perawatan lainnya yang kita suka, dengan sendirinya akan menjadi sebuah "bonus istimewa".

 *    *    *

Scarlett Whitening "Jolly" Body Scrub dan Shower Scrub

Di antara perlengkapan mandi yang aku gunakan adalah Scarlett Whitening Body Scrub dan Shower Scrub varian Jolly. Yes, kedua pasangan ini sangat klop untuk membantu memaksimalkan kebersihan tubuh tetapi juga memberikan perlindungan extra lainnya.

Scarlett Whitening Body Scrub Jolly

Cara Pakai

Biasanya aku menggunakan body scrub 1-2 minggu sekali. Body scrub berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Penggunaan body scrub aku maksimalkan untuk perawatan telapak kaki. Telapak kakiku memang sensitif, mudah pecah-pecah. Jadi jika aku tidak memberikan perhatian ekstra akan semakin parah. Selain di telapak kaki, juga kupakai untuk tangan, kaki atau punggung. 

Memakai body scrub dilakukan sesaat sebelum mandi ya teman-teman. Cara pemakaiannya, ambil scrub secukupnya, oleskan secara merata pada kulit sambil digosok lembut, diamkan 2-3 menit. Kemudian bilas ketika mandi.  

jolly body scrub

scarlett body scrub enak

Aroma, Tekstur dan Kemasan

Scarlett Whitening Body Scrub Jolly memiliki perpaduan aroma dari vanilla, melati dan kopi. Tipe wangi yang feminin tetapi strong, perpaduan yang menggambarkan keanggunan wanita yang mandiri. Aromanya memberikan kesegaran dan semangat. Scarlett Whitening body scrub Jolly berwarna white peach, isinya scrub yang padat tetapi teksturnya lembut dan mengandung butir-butir scrub. 

Kemasannya berbentuk bulat berbahan plastik, berwarna peach, pada tutupnya bergambar bunga-bunga. Setelah tutupnya dibuka masih terdapat segel alumunium foil sebegai pelindung scrub pada kemasan. Keterangan produk tertera lengkap pada wadah. Juga ada stiker hologramnya. Dalam satu kemasan berisikan 250 ml scrub. Harga official 1 buah Scarlett Whitening Body Scrub Jolly adalah Rp 75.000,-. Tapi... sering banget diskon loh. 

Kandungan dan Manfaat  

Aku menikmati sesi menggunakan scrub ini karena merasakan betul manfaatnya. Sel-sel kulit yang mati terangkat, kulit terasa lebih halus dan lembut. Aromanya juga membangkitkan perasaan happy. Di dalam Scarlett Whitening Body Scrub Jolly terdapat kandungan Glutathione dan Vitamin E. Apa aja manfaatnya?

- Glutathione membantu memberikan perlindungan untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta memiliki anti-oksidan yang membuat kulit lebih sehat dan glowing. 

- Vitamin E memberikan perlindungan bagi kulit tubuh seperti mengurangi iritasi, menjaga dari efek buruk sinar UV, melembabkan dan menjaga kekencangan kulit.

*    *    *

Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly

Cara Pakai

Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly adalah salah satu varian sabun mandi dari Scarlett Whitening. Digunakan setiap mandi. Cara pakainya tuang secukupnya pada telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh tubuh yang sudah dibasahi secara merata. Sekali pemakaian aku menuangnya tidak banyak-banyak, karena sabunnya mudah merata juga memiliki formula yang mudah diaplikasikan. Jadi hemat pemakainnya. 

 Aroma, Tekstur dan Kemasan

Shower scrub Jolly memiliki wewangian vanilla, melati dan kopi. Begitu dituang aromanya sudah menyebar kemana-mana, istimewanya langsung memberikan rasa nyaman dan rileks. Teksturnya cair dan lembut serta mengandung butiran scrub halus berwarna-warni. Sabunnya sendiri berwarna peach.

shower scrub jolly
Tekstur Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly, lembut, cair dan mengandung scrub halus

sabun mandi wangi lembut segar

Shower scrub Jolly memiliki kemasan botol plastik transparan dengan tutup flip. Stiker hologram sebagai penanda keaslian produk terdapat pada kemasan, lengkap dengan informasi produk mulai dari kandungan, tanggal kadaluwarsa, serta cara penggunaannya. Harga satu botol shower scrub Jolly adalah Rp 75.000,- per kemasan berisi 300 ml. Botolnya cantik, aku menyukainya tampilannya. 

Kandungan dan Manfaat  

Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E dan Hydrolized Collagen. Kombinasi dari ketiganya memberikan manfaat antara lain:

- memberikan hasil yang maksimal ketika membersihkan tubuh

- kulit terasa lebih halus dan lembut

- semakin hari kulit juga tampak semakin cerah

- kelembaban dan elastisitas kulit terjaga

*    *    *

Disclaimer: efek pemakaian dapat memberikan hasil yang berbeda-beda pada setiap orang

Dengan menggunakan kedua rangkaian di atas ketika mandi, aku mendapatkan manfaat kulit tubuh yang semakin cerah, lembab dan terlindungi. Seperti yang aku sebutkan di awal, paling sensitif di bagian telapak kaki. Hasilnya memang tidak instan, tetapi terlihat semakin membaik.

Aku mulai memakai keduanya saat mandi, baik body scrub maupun shower scrub. Pada pemakaian awal, body scrub sudah aku gunakan sebanyak 3 kali dan sabun mandi Scarlett Whitening Jolly kupakai setiap hari. Bagian yang kering di kaki terutama di telapak, kulit sekitar kuku. Setelah pemakaian mulai ada perbedaan, terasa lembut dan kulit-kulit yang kering mulai berkurang.

Penggunaan di bagian tubuh lainnya juga membawa hasil yang menyenangkan. Body Scrub dan Shower Scrub Jolly membantu memelihara kesehatan kulitku serta mencerahkan.

scarlett whitening body care bagus banget
Tekstur Scarlett Whitening Body Scrub dan pengaplikasian pada telapak dan pergelangan tangan

dewi ratih purnama

Nah, Scarlett Whitening Body Care ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit ya. Kalau kulit aku sendiri termasuk kering. Makanya pas ada perawatan tubuh dari Scarlett Whitening, aku cari tahu kandungan dan manfaat didalamnya, sepertinya memang sesuai dengan yang aku butuhkan. Teman-teman dapat membeli produk Scarlett Whitening di "official shop" yang ada di Tik Tok, Tokopedia, Shopee atau melalui whatsapp customer care Scarlett (klik link-nya di instagram Scarlett). Untuk melakukan pengecekan keaslian produk klik https://verify.scarlettwhitening.com .

Terbukti kan, kalau mandi tidak sekadar byar byur lalu ngeringin badan tetapi dapat menjadi istimewa dengan rangkaian perawatan yang pas di kulit kita. Kalau begini bakal semangat mandi ya kan?  Ya dong, bonusnya selain segar juga semakin cantik dan percaya diri. Nggak ngerti lagi deh pokoknya sama Scarlett Whitening, bikin nggak bisa berpaling ;)

Sekitar satu minggu pemakaian, kulitku pun  terasa semakin lembut, lembab dan cerah. Oya, setelah mandi jangan ketinggalan untuk memakai lotion ya, agar perlindungannya semakin maksimal. Scarlett Whitening juga memiliki rangkaian pelembab tubuh yang mengandung berbagai vitamin. Insya Allah nanti akan aku review juga di tulisan selanjutnya ya... Terima kasih, semoga bermanfaat. Wassalam.

 

Love,

deravee

Referensi:

https://scarlettwhitening.com

 





 

You Might Also Like

10 comments

  1. Lengkap banget infonya mba Ratih, jadi ga bingung mau pake varian yg mana.
    Udh lama nge fans sm si Scarlet ini, aromanya enak banget.
    Thx ya Bok artikel nya, jazaa killahu khoiroo

    ReplyDelete
  2. Wahhh aku jadi pengen pake scarlett juga 😍

    ReplyDelete
  3. Banyak manfaatnya dalam satu produk

    ReplyDelete
  4. Mau coba beliin pacar ah biar doi makin glowing

    ReplyDelete
  5. Makasihh banyakk infonya jadi yang rencana mau beli gak bingung karna udah dijelasin detail di artikel ini.

    ReplyDelete
  6. Siap bang guh‼️‼️😂

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe