Review: Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Thursday, August 04, 2022


Assalamu'alaikum wr.wb,

Hai Keluarga Indonesia, sudahkah beraktifitas normal kembali? :) Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya ya. 

Aku selalu betah berlama-lama di depan kaca setiap habis keramas. Rambut bersih rasanya memberikan efek glowing ke muka. Mungkin karena pantulan rambutku yang berkilau ((mungkin :D)). Sambil berdendang lagu Tulus, "Hati-hati di Jalan" dan menyeka kepala yang terasa ringan, selalu menjadi salah satu me-time buatku. Tapi... aduh, hati yang nyaman langsung patah hati begitu pandangan mata terlempar ke lantai. Helaian rambutku yang rontok begitu banyak. Apalagi setiap habis keramas, terlihat rontoknya semakin menjadi, karena banyak rambutku yang bertebaran di lantai kamar.

Soal perawatan rambut memang kurang kuperhatikan. Akhir-akhir ini aku merasa, rambutku lebih kasar dan kering. Galau, mereka-reka sendiri, produk apa yang dapat memperbaiki masalah rambutku ini. Ganti shampoo? Pakai serum? Vitamin, Conditioner ?? Duh, bingung.  

Rupanya momen kebimbanganku ini bagai gayung bersambut. Pucuk dicinta ulam tiba, produk personal care yang aku gunakan yaitu SCARLETT, ternyata sekarang mengeluarkan rangkaian perawatan rambut juga. Alhamdulillah, senangnya. 

scarlett shampoo

SCARLETT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO AND CONDITIONER

Hore... Scarlett meluncurkan produk perawatan rambut juga! Selamat datang Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner. Scarlett Shampoo berwarna biru dan Scarlett Conditioner berwarna pink. Wah, aku langsung nggak sabar buru-buru ingin mencoba. Betul juga, selama ini aku memang hanya keramas saja tanpa menggunakan conditioner. Seperti apa sih manfaat keduanya? Yuk disimak. 

Scarlett Hair Care:

1. Yordanian Sea Salt Shampoo

- kemasan botolnya bening dengan tutup flip berwarna putih

- dilengkapi dengan stiker nama dan info produk

- terdapat sticker hologram dan QR code tanda keaslian produk

- berisi 250ml cairan shampoo

- formula shampoo kental berwarna biru dan bergelembung kecil-kecil

- memiliki keharuman magnolia

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

2. Yordanian Sea Salt Conditioner

- kemasan botolnya bening dengan tutup flip berwarna putih

- dilengkapi dengan stiker nama dan info produk

- terdapat sticker hologram dan QR code tanda keaslian produk

- berisi 250ml cairan conditioner

- formula conditioner kental berwarna pink tetapi lebih padat dari cairan shampoo 

- memiliki keharuman Bunga Sedap Malam (Evening Primrose)

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Kegundahan aku terjawab sudah dengan kehadiran produk rambut dari Scarlett. Add to cart - begitu aku menemukan etalase shampoo dan conditioner sea salt ini di toko online langganan. Setelah keduanya sampai, aku langsung mencobanya. 

Belum sampai seminggu, aku pun sudah merasakan hasil yang lumayan. Sebelum membahas dampak utamanya, Yordanian Sea Salt Shampoo ini tuh wangii banget. Jadi begitu dituangin ke tangan, harumnya langsung menyebar gitu. Dan ternyata wanginya memang tahan lama. Sampai nempel juga seharian di telapak tangan.

Tekstur Yordanian Sea Salt Shampoo
Tekstur Yordanian Sea Salt Conditioner

Sesuai cara pakai, aku menuangkan secukupnya dan mengusapkan secara perlahan ke rambut yang telah basah. Karena formulanya lumayan kental, meratakannya memang tidak bisa cepat-cepat. Untuk efek busanya juga tidak terlalu banyak. Dengan sedikit pijatan lembut di kepala, setelah itu aku mulai membilas rambut hingga bersih. Di sini rambut mulai terasa lembutnya. Lanjut menggunakan conditioner

Aku menuangkan secukupnya conditioner ke telapak tangan. Mengusapkannya secara merata ke rambut mulai dari tengah hingga ke ujung rambut. Diamkan beberapa saat, lalu bilas hingga bersih. Oh ya, usahakan untuk tidak terkena bagian kulit kepala ya teman-teman. 

Selesai membilas, wah ini dia puncak dari efek yang diberikan. Rambutku terasa semakin lembut. Lalu setelah rambut kering, aku sentuh rambutku dan rasanya halus banget. Setelah seminggu pemakaian, bertambah lagi manfaat yang aku rasakan, rambut yang rontok mulai berkurang. Efek lainnya memberikan sensasi rileks karena aromanya. Harum mewangi kelembutan Bunga Magnolia dan Bunga Sedap Malam.

scarlett shampoo

Alhamdulillah, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner dapat membantu permasalahan rambutku, yaitu untuk memperbaiki rambut kering dan kasar juga mengurangi kerontokan. Ternyata, kandungan Scarlett tidak hanya itu loch, dapat juga untuk mengontrol kadar minyak pada kulit kepala dan membersihkannya. 

Jadi untuk yang rambutnya juga sering lepek, shampoo dan conditioner Scarlett ini punya kandungan untuk mengontrol kadar minyak di kepala, jadi rambut nggak gampang lepek lagi. Kunci utama untuk beraktifitas seharian tentu tubuh yang bersih secara keseluruhan ya. Jadi apapun situasinya kita tetap nyaman, termasuk juga rambut dan kulit kepala.

Harga satuan produk perawatan rambut Scarlett adalah Rp 75,000,- rupiah. Tersedia di berbagai e-commerce dan dapat dibeli juga via https://linktr.ee/scarlett_whitening (cek infonya di instagram @scarlett_whitening).

Nah, gimana teman-teman, apakah mendambakan rambut sehat, cantik, anti lepek dan rontok juga? :) Boleh dicoba nih rangkaian perawatan rambut dari Scarlett. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Love,

deravee

Referensi: 

https://www.scarlett-whitening.com/



You Might Also Like

1 comments

  1. Belum cobain kalo rangkaian haircare nya mba. Cuma yg ini nih aku blm bisa coba. Masih agak ragu Krn sebenernya dari pengalaman aku ga terlalu cocok Ama shampo dengan fragrance. Sementara Scarlett ini wangi banget. Itu doang yg bikin agak ragu mau coba. Rambutku sempet rontok paraah banget. Bahkan skr pun kdg msh kumat rontoknya. Tapi Krn dibantu vitamin biotin dr dalam, JD agak berkurang. Cuma shampo dan conditioner juga hrs khusus jadinya :(. Padahal kalo bisa cocok Ama Scarlett enak nih, soalnya murah 😄.

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe