Jajan Bittersweet by Najla, Gavin Seneng Banget

Monday, August 31, 2020

Assalamu'alaikum,
Hai Keluarga Indonesia. Beberapa waktu kemarin Papi pulang lebih cepat dari biasanya. Hp saya tersentak bunyi bukan kring-kring. Paksu berbicara di seberang sana, menawarkan mau dibawakan apa? Berhubung Papi akan pulang lewat Rawamangun, wuz, Gavin langsung lantang minta dibelikan dessert box yang hits banget yaitu Bittersweet by Najla. Kebetulan sekali, rezeki bocah =D

Memang sebelumnya Gavin sudah minta dibelikan sama saya lewat Gojek. Pas saya cek aplikasi, outlet yang terdekat dari rumah hanya di Rawamangun. Wah sayang di ongkos. Nanti kapan-kapan kalau sekalian pergi lah kita mampir. Ya nggak jadi-jadi, nggak ada cerita pergi-pergi Korondang begini.

Cus lah malam itu Papi mampir ke Bittersweet setelah saya kirim Google map-nya.
Bittersweet by Najla Rawamangun
Jl. Balai Pustaka No.11
Rawamangun, Jakarta Timur

Cerita Papi, tempatnya berupa toko kecil saja, saya kurang tahu juga apa menyediakan ruang untuk menikmatinya di tempat. Mau beli rasa apa nih? Sesuai permintaan Gavin, katanya mau rasa yang best seller. Petugas bilang rasa Turkish, Papi pun memesannya. Masih boleh satu lagi dan saya pun minta varian Lava Nuttela, tapi sayangnya sold out. Akhirnya milih Belgium.

Bittersweet by Najla ini menyatakan sebagai PELOPOR DESSERT BOX NO.1 DI INDONESIA. Pingin tahu lebih banyak sekotak paduan cokelat istimewa ini? Bisa intip galeri fotonya di instagram mereka @bittersweetbynajla.



Varian Belgium, ada coklat Kit-Kat nya

Setelah saya baca-baca, untuk outlet yang bisa didatangi langsung ada beberapa tempat, yaitu Kalibata, Kemang, Bogor, Depok dan Rawamangun. Dan ada juga beberapa agen khusus untuk pembelian online saja di beberapa daerah, lumayan banyak sih. Teman-teman cek di IG ya.

Mau beli lewat Gofood ada, lewat Shopee juga bisa. Di Shopee sendiri malah ada yang khusus area Bekasi: https://shopee.co.id/bittersweetbynajlabekasi. Ahh untung baru tau xp

Duh nggak sabar pengen nyobain, seenak apa sih? Begitu Papi sampe rumah, Gavin bersorak sorai. Saya menyambut kotaknya, lalu membilas keduanya dengan air mengalir sebelum dibuka. Satu box dibanderol dengan harga rata-rata Rp 75.000,- (tergantung varian). Kemasannya berupa kotak akrilik bening berukuran PxLxT = 10 x 10 x 6 cm. Dengan segel label kece diatasnya dan selotip disekeliling rapat menutup box.

Yang pertama dicoba si Turkish. Eng..ing..ing... Gavin duluan pastinya yang mencoba. Saya menyusul. Sendokan pertama sekotak kue berisi lapisan-lapisan coklat ini masuk mulut. Paling atas diisi dengan krim coklat. Enaak, enaak, enaak... banget hehehe. Manisnya pas nggak kelebihan. Kenikmatan coklat asli dengan kombinasi dark coklat membuat orisinalitas rasa kokoanya semakin menonjol. Dari satu sendok lanjut terus nggak bisa berhenti. Saya nyicip-nyicip sedikit lalu beranjak ke kamar. Pas balik lagi ke meja makan tempat Gavin ngetem, waduh! Udah setengah kotak habis sama jagoan.


Daftar menu dan harga

Enaknya bolehlah diadu sama cake-nya Harvest. Worth buat masuk ke wishlist kamu. Satu kotak cukup untuk dinikmati bertiga. Box kedua rasa Belgium. Tadinya mau buat cadangan ngemil besok. Tapi apadaya, kotak pertama udah dibajak Gavin. Terpaksa yang kedua dibuka malam itu buat pencuci mulut Papi, buat bareng-bareng juga. Level enaknya sama. Belgium cenderung lebih ke kombinasi rasa coklat manis. Repeat order? Yes, Insya Allah. Tapi nanti-nanti dulu haha. Atau nunggu flash sale di Shopee.
*    *    * 

Mengutip dari laman blog mokapos.com, nama pemilik bisnis dessert box nomor satu ini adalah Najla Bisyir. Yang kemudian menjadikan nama depannya sebagai brand. Awalnya beliau yang menyukai Cinnamon Roll suka membuat sendiri roti tersebut, lalu iseng menawarkan pada teman-temannya di media sosial. Ternyata banyak peminatnya. Cerita berlanjut, Najla serius terjun ke bidang Food & Beverages yang kemudian membuka Bittersweet by Najla dan sukses hingga sekarang. Keren ya.

Senang sekali Gavin sudah kesampaian mencicipi dessert box-nya.Dia nggak berhenti bolak-balik ke kulkas karena masih ada sisa kotak kedua. Bittersweet by Najla, pas buat menemani bersantai, nonton film atau kumpul keluarga. Teman-teman suka ngemil apa aja di rumah? Share yuk di kolom komentar. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Love,
deravee
(follow IG dan twitter)

You Might Also Like

2 comments

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe