Review: Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer

Friday, May 15, 2020

Assalamu’alaikum,
Hai Keluarga Indonesia? Masih dalam masa karantina juga menjalani ibadah shaum di Bulan Ramadhan, semoga tetap sehat selalu ya. Walaupun kebebasan terenggut tetapi banyak hikmah yang dapat diambil dalam situasi ini. Lihat saja banyak semangat saling tolong menolong terjalin dan juga banyak kreativitas tercipta.

Mama-mama ngapain saja? Kalau saya suka explore resep masakan dan belajar menata hidangan untuk foto kuliner. Kita punya kesempatan untuk menekuni hobi masing-masing ya, tetapi… kangen keluarga itu pasti. Saya juga tak lupa saling berkabar dengan saudara kandung, orang tua juga sanak saudara. Paling asyik ya video call, biar bisa kelihatan senyum manis yang di seberang sana.

Beberapa kali vidkol (Baca: video call) dengan adik saya yang baru saja melahirkan, lama-lama dia protes. "Bok", panggilan adik-adik kepada saya. Kata Farah, “Bok, keluar gih dari dapur, gosong nanti, perawatan. Muka pada kering tuh!” Ihh… sebel deh digituin, masa’ bersinar gini dibilang gosong! Langsung pundung.

Wah, ternyata saya kena semprit sama adik. Saya memang paling nggak telaten soal perawatan muka. Padahal usia juga sudah menuntut untuk lebih memperhatikan kesehatan kulit wajah. Beneran deh, saya paling males membersihkan muka, pakai krim dan lain sebagainya. Selain itu, saya orangnya takutan. Nggak mau pakai macam-macam, takut nggak cocok dan muka saya kenapa-kenapa.

Berbagai produk Mama's Choice yang aman, halal dan natural

Lalu kata Farah si adik busui, “Ya nggak gitu, muka tetep harus dirawat, apalagi sampai kering, nanti malah cepet tua”. Huwaa~ nangis Bombay yang lagi mahal. Kemudian dia pun menceritakan bahwa ada produk kecantikan yang aman, bebas alkohol juga hypoallergenic, namanya Mama’s Choice. Dia pun sudah memakainya. Sudah tentu aman karena Farah adalah ibu menyusui dan Ia tidak merasa khawatir menggunakannya. Dia pun menyarankan saya untuk mencobanya.

Produk dari Mama’s Choice bermacam-macam. Saya intip di Shopee. Wah langsung gemes. Emak-emak melipir ke olshop langsung nggak fokus. Kembali ke laptop, nah ini dia yang saya cari, pelembab wajah. Kemudian saya pun membaca keterangannya. Iya betul, semua kandungannya aman dan membantu melindungi kulit wajah. Sekalian juga mau coba produk lainnya, unyu-unyu banget Maam… hihi.

Mama’s Choice – Daily Protection Face Moisturizer 
Setelah pesanan saya sampai. Saya langsung mencoba pelembabnya. Saya perhatikan kegunaannya adalah untuk,
-    Melembabkan kulit dan membantu kulit tampak bercahaya
-    Membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB
-    Meningkatkan kadar air dalam kulit dan membantu mencegah penuaan dini

Kemasannya bernuansa pink dan putih, manis sekali. Isi bersih krim per botol adalah 30 ml. Setelah mandi saya oleskan pada wajah. Teksturnya lembut dan ringan. Tidak terlalu kental atau cair. Wanginya enak, walaupun di kemasan tertera fragrance-free. Jadi harumnya lembut dan nggak menusuk hidung. Saya oleskan secara merata. Formulanya nyaman di kulit juga tidak ada efek uap perih ke mata.

Pelembab wajah Mama's Choice

“Semoga cocok yaa, biar nggak kering-kering mukanya”, kata adik saya. Haha, rese deh. Dia tau banget karena lihat wajah saya kadang ada kelupasan kulit yang kering saat nge-rumpi di vidkol. Pelembab Mama’s Choice ini cocok untuk semua jenis kulit ya Mama.  Kalau tipe kulit saya memang cenderung kering. Tetapi pelembab Mama’s Choice dapat dipakai untuk mama yang berkulit normal atau berminyak.

Penting sekali memang untuk melindungi wajah dari sinar UVA/UVB agar tidak kusam. Maklum saja kita kan hidup di negara tropis yang intensitas sinar mataharinya tinggi.

Cara Pakai:
1.    Untuk hasil optimal, gunakan moisturizer seukuran 2 jari.
2.    Gunakan minimal 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.
3.    Ratakan ke seluruh wajah dengan lembut.
4.    Oleskan kembali setiap 4 jam sekali jika perlu.
Jangan lupa wajah Mama harus dalam keadaan bersih ya saat pemakaian.

Hasil setelah satu minggu pemakaian, kulit wajah saya tampak semakin cerah

Skincare Aman untuk Bumil dan Busui
Alhamdulillah ada produk Mama’s Choice ini ya Mama, yang aman untuk para bumil dan busui. Mama’s Choice memang hadir untuk menjawab kegundahan hati para bumil dan busui. Yang biasanya takut bila memakai produk kecantikan akan berpengaruh pada janin dan bayinya.

Tenang saja Mama, sekarang Mama dapat memilh Mama’s Choice sebagai teman cantik Mama. Produk Mama’s Choice memang dibuat dengan keunggulan:
-    Menggunakan bahan tabir surya mineral bukan bahan kimia yang berbahaya untuk kulit sensitive, saat hamil dan menyusui
-    Aman, halal dan natural
-    Dermatologically tested
-    Paraben free dan retinol free
-    Non comedogenic, non fragrarance, non alcohol

Mama’s Choice – Daily Protection Face Moisturizer adalah produk pelembab wajah yang dapat digunakan oleh semua wanita.


Belinya di mana Ma?
Produk Mama's Choice kini tersedia di berbagai E-commerce seperti Shopee, Lazada dan lain-lain. Beli langsung di toko resminya ya. Ketik saja “Mama’s Choice” di kolom pencarian. Lalu akan muncul “Mama’s Choice Official Store”. Dan Mama dapat belanja face moisturizer juga kebutuhan lainnya di sana. Lebih lengkap mengenai Mama’s Choice, kunjungi situsnya di www.mamaschoice.id .

PROMO MENARIK
Nah, mumpung masih bulan Mei niy Mam… Wah emang ada apa tuh? Bulan ini adalah bulan Anniversary saya dan suami yang ke-10 hehehe. Jadi saya mau bagi-bagi diskon. Ups! Diskonnya dari Mama’s Choice kok Ma, becanda dikit boleh khan...

Belanja Produk Mama’s Choice di Shopee dengan belanja minimum Rp 150.000,- Mama akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 25.000,-

Caranya sebagai berikut:
1. Masuk ke PROFIL SAYA
2. Pilih "VOUCHER SAYA"
3. MASUKKAN KODE VOUCHER

Pada langkah ketiga, ketik dengan kode voucher “MAMADEWIR”. Nanti  setelah selesai berbelanja, voucher akan diproses ketika checkout lalu Mama akan mendapatkan potongannya dan menyelesaikan transaksi.

Nah… semoga adik saya nggak ngeledekin gosong lagi ya. Walaupun asyik di dapur, wajah harus tetap glowing merona. Yuk Mama, Bumil dan Busui, cus diborong Mama’s Choicenya selagi ada promo, kapan lagii... Promo berlaku sampai akhir bulan Mei. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Love,
deravee

#MamaGlowingLuarDalam
#SkincareRamahBumilBusui
#PlihanAmanMama

You Might Also Like

2 comments

  1. Dulu pas hamil aku jg ttp rutin pake skincare, walopun bukan yg khusus ibu hamil. Soalnya mukaku termasuk sensi kalo nyobain produk baru mba. Tp Konsul Ama dokter, skincare yg aku pake saat itu aman2 aja sih. Aku justru ga bisa kalo sampe lupa ngolesin skincare, mungkin Krn udh terbiasa dari dulu yaaa. Jd berasa banget ga enak kalo ga pakai.

    Bagus nih utk ibu hamil dan busui udh ada produk khusus :). Sampe ada pasta giginya segala ya aku liat. Kalo seandainya udh ada pas aku msh hamil, bakal aku coba mungkin pasta gigi nya. Krn dulu pas hamil aku sering mual tiap gosok gigi pake odol , padahal kalo ga hamil , biasa aja menggunakan odol yg sama.

    Mungkin hrs pake odol khusus utk ibu hamil yaaa.

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe