Wishlist Awal Tahun Tuntas Dengan Voucher Dari Situs Cashback ShopBack

Sunday, January 15, 2017

Assalamu'alaikum,
Awal tahun ada pemandangan baru yang membuat mata segar dan hati kami bergoyang. Alhamdulillah, rumah bagian depan baru berganti warna. Cat tembok garasi yang tadinya berwarna kuning sekarang berwajah baru menjadi biru. Papi Gav memang sudah berencana dari beberapa bulan lalu perihal ini. Tetapi masih menunggu timing yang tepat. Nah pas Gavin liburan sekolah ini ketemu juga momennya. Biar si mami bisa stand bye mandorin mamang cat di rumah dan lupa sama year end sale di mal.

Akhirnya kerempongan nge-cat selesai di awal tahun. Sedikit peremajaan menjadi penyemangat di rumah yang telah tiga tahun kami tempati. Ide-ide baru pun ikut berdesakan muncul di kepala saya dan suami. Jadi merembet ingin membereskan ini dan itu. Kami sama-sama langsung greget menyalurkan bakat  menata rumah. Ala-ala desainer interior yang suka make over ruangan di televisi.

Apa langsung nge-cat rumah dalem juga ya? Mau pakai wallpaper aja gimana? Terus sofanya lebih cocok pakai yang model begini, di sini nanti pasang itu lalu..... bla bla bla....  Menjadi percakapan yang semakin panjang dan berujung lapar. Wah, beberes sedikit jadi menular kemana-mana. Padahal kantongnya mah sudah demo minta recovery dulu.

Urusan renovasi break dulu deh. Buat prioritas kebutuhan yang kecil-kecil dulu sambil mencari inspirasi desain ruangan dalam. Untuk itu ada beberapa perlengkapan rumah yang perlu didahulukan beserta properti saya ngeblog ada yang perlu dilengkapi. Saya membuat wishlist awal tahun 2017.

5 Wishlist Belanja Tahun Baru:
1. Pompa galon elektrik

2. Jam dinding

3. Rak sepatu

4. Karpet

5. Alas foto

Nomor satu sampai empat untuk keperluan rumah. Nomor lima yaitu alas foto wajib masuk wishlist supaya menunjang saya memotret suatu produk. Bagaimana belanjanya ya? Saya mau hemat dan tidak asal belanja tetapi repot juga kalau harus hunting barang satu-satu dan mencari info toko yang memberikan diskon.

voucher promo cashback shopback


Namanya belanja, sebagai konsumen kita harus cermat. Harus bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga kompetitif dan sesuai dengan kualitas yang diberikan. Senang sekali sekarang saya sudah tahu di mana tempat yang tepat untuk berbelanja cermat. Pokoknya pasti dapet diskon trus dapet cashback juga! 

Double diskonnya dong Mi? Benar sekali, biasanya kalau belanjanya sudah mendapat diskon, ya diskon saja. Belum tentu akan mendapatkan cashback juga. Ternyata begini keistimewannya shopping di SHOPBACK. Semua bisa.

Bagaimana caranya? Jadi, melalui ShopBack, saya dapat berbelanja seperti biasa di e-commerce manapun dengan keuntungan akan mendapatkan cashback maupun diskon dari setiap transaksi yang dilakukan. Dan dengan semakin banyak berbelanja, akan semakin banyak juga cashback
yang didapatkan. Memberikan banyak keuntungan bagi konsumen.

ShopBack yang dapat di akses melalui situs www.shopback.co.id bukan e-commerce tetapi cara baru yang cermat dan hemat untuk berbelanja online di Indonesia.

Toko online atau e-commerce yang ada di ShopBack ini pun banyak hingga mencapai ratusan jumlahnya. Terdapat e-commerce favorit saya seperti Zalora, Lazada, BliBli, Tokopedia, BukaLapak, Muslimarket dan masih banyak lagi. Daftar e-commerce yang lebih lengkap dapat di cek di https://www.shopback.co.id/semua-toko.


E-commerce yang tergabung dalam ShopBack sangat banyak. Selain bisa berbelanja, kita bisa juga melakukan kebutuhan lain seperti: pesan tiket, booking hotel, beli pulsa, sampai pesan UBER. Apa saja ada ya? Yap, segala keperluan bisa dilakukan lewat ShopBack. Kalau begini, dari segala rutinitas harian kita yang berkaitan dengan transaksi, baik kebutuhan barang maupun jasa dapat diselesaikan melalui ShopBack. Kegiatan dapat berjalan seperti biasa, tetapi menghasilkan juga.

Melihat daftar belanja, nomor 1 yaitu pompa galon memang sedang urgent saya butuhkan. Saya langsung membuka situs cashback ShopBack melalui handphone. Apabila teman-teman ingin lewat browser di laptop juga bisa. Yang paling praktis adalah men-download aplikasi ShopBack via GooglePlayStore maupun Aple App Store.

Setelah mengunduh ShopBack, saya segera membuka aplikasinya. Kemudian saya diminta untuk mendaftar. Selesai mendaftar ternyata saya langsung mendapatkan promo ekslusif berupa bonus Rp 20.000,-. Alhamdulillah, belum juga belanja sudah dapat rezeki.

Yuk shoppingnya dilanjut. Setelah masuk ke menu utama ShopBack, pilih e-commerce yang dituju, kemudian belanja seperti biasa. Saya meng-klik BliBli dan melakukan pencarian pompa galon. Oke saya sudah mendapatkan barang yang sesuai keinginan, ulasannya bagus dan ada potongan harga. Saya meneruskan proses pembelian sampai ke menu pembayaran kemudian mentransfer jumlah sesuai tagihan. Tinggal menunggu paket datang.

Tring... hp berbunyi. Owh, ada notifikasi dari ShopBack. Informasi mengenai cashback yang saya dapatkan dari transaksi pompa galon di Blibli tadi. Alhamdulillah, rezekinya nambah lagi. Sudah barangnya diskon, dapet cashback juga. Tangan jadi gatel mau belanja lagi.


cashback shopback
E-commerce yang ada di ShopBack dan masih banyak lagi

Besar cashback yang sudah kita kumpulkan dapat dilihat di menu ACCOUNT ShopBack. Akan tertera berapa cashback yang sudah dikumpulkan setelah berbelanja. Dan cashback yang tersimpan di dompet ShopBack dapat diuangkan kembali ke rekening bank kita (cashout) setelah terkumpul sejumlah minimal 50 ribu rupiah. Jangan lupa untuk melengkapi informasi akun dengan biodata diri dan data rekening bank untuk proses cashout nantinya.

Melihat cashback bikin hati dan mata saya makin seger. Dapat melengkapi kebutuhan rumah tangga dan juga mendapat keuntungan. Jika memiliki voucher dari suatu e-commerce teman-teman juga tetap dapat menggunakannya di ShopBack. Ini penting. Soalnya pengalaman, saya pernah berbelanja dan tidak bisa me-reedem voucher yang saya punya karena ketentuan dari online shop bersangkutan kalau barang yang mau saya beli sudah mendapatkan diskon khusus sehingga tidak bisa digabungkan dengan voucher. Hiks...voucher pun belum bisa digunakan saat itu.

Pernah juga saya mempunyai 2 voucher. Saya mau belanja 1 barang dan pakai kedua voucher tadi. Supaya ekstra hematnya. Eh ternyata voucher tidak dapat digabung dalam satu transaksi. Yah, apa mau dikata, gigit jari lagi.

Kalau lewat ShopBack? Bisaa...! Semua bisa. Promo apa saja tetap dapat digabungkan, baik promo diskon, voucher, ataupun kode kupon dan tetap dapet cashback juga. Cihuy! 

Wishlist masih panjang. Tengok-tengok ShopBack ternyata banyak promo. Saya lagi cek promo imlek dari ShopBack sambil belanja bersama pasangan dengan promo valentine, siapa tau ada yang cocok dengan daftar barang incaran. Biar cashback makin banyak.

Ihh… mami Gavin keasyikan belanja sendiri. Ajak-ajak napah... Haha iya mau ngajak-ngajak kok. Karena bila mengajak teman untuk belanja via ShopBack saya bisa dapat untung lagi. Untung terus deh pokoknya.

Lewat program "Hadiah Me & You" di ShopBack, bila saya mengajak teman mendaftar di ShopBack, saya dan teman saya akan sama-sama mendapatkan bonus Rp 25.000,- 

Seneng deh belanja disini. Bisa-bisa daftar keinginan makin panjang nih. Inget mami jangan kebablasan belanja. Insya Allah nggak ya karena belanja-belenji pun harus tetap dijalurnya yaitu sesuai prioritas kebutuhan lagipula uangnya bakal balik lagi khaan karena ada cashback. Alhamdulillah.

Teman-teman sudah membuat wishlist? Mau belanja apa saja nih di awal tahun? Pastikan cermat dalam berbelanja. Nanti saya kirimin link refferal untuk mengunduh ShopBack okee... Wassalam.

Belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!

You Might Also Like

8 comments

  1. Belanja di shopback ini pokoknya nguntungin banget ya mak, bisa dobel, dapet diskon dan dapet cashback. Makin hemat deh belanjanya ya kaaaan? Hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeett yaaa mak Diaan.... coba tau dari dulu, dompet cashback makin penuh deh hihihihi

      Delete
  2. wah.. asyik ya belanja di shopback. kapan2 ah.. nyoba kalo pas ada butuh. belanja online jd makin asyik n hemat ya mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yaa mak Anik he he... emang asik, lumayan ngumpulin cashback biar sedikit2, nanti bisa buat belanja lagi :D

      Delete
  3. Masih mikir mak, mau beli apa..hmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beliin aku aja mak Wi, tinggal contek wishlist nya :p

      Delete
  4. Aku belum pernah ngambil voucher dari Shopback karena takut ada minimum ordernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk belanja ga ada min order mba, belanja normal kaya biasanya, nanti cashback nya bisa ditarik lagi ke rekening setelah terkumpul 50 rb. Makasi udah mampir

      Delete

Komen aja nggak papa kok jangan malu-malu. Pilih NAME/URL dan isi dengan URL blog ya, jangan url postingan. Terima kasih temaan....

@deravee

Subscribe