Sentuhan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray, Rahasia Tampil Glamour ke Pesta

Tuesday, January 10, 2017

Vitalis
Assalamu'alaikum,
Tampil percaya diri itu perlu. Agar tidak canggung ketika bertemu orang lain. Bagi saya untuk tampil percaya diri bukan berarti harus bergaya dengan segala pernak pernik mewah, tetapi percaya diri dengan kebersihan dan kesegaran tubuh. Itu yang paling utama. Badan yang bersih dan segar akan menumbuhkan kepercayaan diri ketika berbaur dengan orang lain. Selain kesegaran tubuh juga didukung dengan pakaian rapi dan bersih.

Kegiatan utama sehari-hari saya tidak begitu padat, seputar berbelanja dan antar-jemput buah hati. Saya lebih nyaman dengan outfit casual. Namun ada waktu-waktu tertentu di mana saya harus mengikuti arisan serta pertemuan orang tua murid. Acara yang menuntut saya untuk berpakaian lebih formal.

Sedangkan di saat weekend, saya kerap menghadiri undangan pernikahan maupun mendatangi acara keluarga. Bakal bertemu banyak orang, percaya diri menjadi kewajiban. Supaya nyaman untuk bercakap-cakap dengan siapa saja. Berhubung mengikuti acara spesial, tampilan saya biasanya juga plus plus. Kalau perginya ke pesta pernikahan, bolehlah muka lebih dipoles, pakai wedges biar kelihatan tinggian ((dan kecean)), baju yang anggun plus tambah-tambah aksesoris supaya cocok dengan glamournya suasana pesta. 

Psst... ada satu lagi rahasianya, pakai VITALIS GLAMOROUS FRAGRANCED BODY SPRAY!

Vitalis Glamour
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

Belum tau? Udah jangan minder, tetep pe-de dong ^^  Karenaa... Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray ini memang parfum terbaru yang diluncurkan oleh Vitalis.

Wah senangnya, ada produk yang membuat saya semakin percaya diri ketika menghadiri acara-acara tertentu. Penampilan elegan semakin didukung dengan kehadiran wewangian terbaru dari Vitalis. Aroma-aroma Vitalis selain membuat saya segar dan percaya diri juga menambah penampilan semakin glamour.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray terdiri dari 3 jenis wewangian terbaru yaitu Dream, Sheer, dan Fantasy. Ketiga body spray Vitalis ini memiliki wangi yang tahan lama. Dikemas dalam botol kaleng berisi 100 ml body spray nan elegan yang juga mempercantik meja rias saya di rumah. Botolnya simpel, pas dalam genggaman, dan mudah digunakan. Variant aroma dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray dengan keunikan masing-masing cocok sekali jika saya harus datang ke beberapa acara dalam satu hari. Bisa gonta-ganti keharuman menyesuaikan eventnya.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
Varian keharuman Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray DREAM
berwarna biru saya gunakan untuk acara yang lebih santai di siang hari seperti blogger gathering maupun arisan. Paduan wangi orange, flower dan musk menonjolkan keharuman yang lembut dan mempesona. Membuat saya semakin nyaman dengan kesegaran alami.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray SHEER
Bila menghadiri undangan pernikahan di siang hari, semprotan aroma Sheer yang fresh dan menawan menjadikan hari saya semakin bersemangat.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray FANTASY
Di malam hari, Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy sangat mendukung penampilan glamour saya dalam gemerlap suasana pesta. 

Kemasan praktisnya membuat Vitalis Body Spray mudah dibawa kemana saja dalam dalam tas atau pouch kosmetik. Saya cukup menyemprotkannya satu kali, paduan wangi bunga, buah dan musk langsung tercium dan menyebar di seluruh tubuh. Formula 'Quick Dry' membuat parfum cepat kering segera setelah disemprotkan.

Setelah siap berangkat ke pesta, sentuhan ajaib parfum Vitalis membuat penampilan saya menjadi sempurna. Posisikan botol pada jarak 15 cm dari tubuh, tekan sedikit bagian penyemprot dan rasakan sensasinya. Keharumannya yang tahan lama dapat saya rasakan karena aromanya masih menempel hingga setelah saya tiba di rumah.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

Sudah melengkapi penampilanmu dengan Vitalis? Ayo teman buruan coba Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. Daan tau nggak sih yang tidak boleh ketinggalan setelah tampil fresh dan confident? Foto OOTD...!!! Yes! Hari gini OOTD-an tak sekadar OOTD-an. Perhiasan swarovski bisa jadi milikmu dan tampil bak ratu kerajaan. Beneraan??! Kok bisa?

Makanya cepetan semprot-semprot wangi Vitalis favoritmu, pose sekece mungkin dan abadikan OOTD teman-teman, lalu upload ke  www.pesonavitalis.com/glamorousqueen untuk memenangkan swarovski impian. Be glamorous and all admiration is yours!

Pesona Vitalis #GlamorousQueen
Periode: 28 November 2016 - 28 Januari 2017

Glamorous Queen

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
"What is the key to a miracle?
Vitalis is the answer. The sweet fragrance brings you to the most glamorous feeling of miracle you dreamed to have. With Vitalis, nobody can admire you more."
Besok ada acara apalagi ya mami? Siapin outfit-nya dulu ah sama si kece Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray yang nggak boleh ketinggalan. Pamit dulu. Wassalam.

be happy,
@deravee

You Might Also Like

8 comments

  1. Aku suka wangi vitalis ini, enak & harganya pun murah jadi bisa ganti2 varian wangi tanpa jebol dompet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya bersahabat yaa mak, jadinya bisa punya semua deh :D

      Delete
  2. aku baru tau vitalis ngeluarin body spraynya, mau coba ah wanginya enak deh kayaknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baru ya klo body spray... Yok yok cepetan cobain :)

      Delete
  3. Belum pernah nyoba bodyspray ini mbak. Harganya bersahabat ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh ni di cobain mba Mel.. Betul, ramah di kantong, 25 rb satunya

      Delete
  4. Jadi pengen cobain wanginyaaaa. Pasti enak-enak yaaaa. Ntar kalo mampir ke mini market bali aaaahhh. Good luck blog competitionnya ya mak Dew <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn.... Makasi banyaakk mak Dian, enak2 wanginya, favorit aku yang biru

      Delete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe