Halaman Untuk Gavin | HAPPY BIRTHDAY

Thursday, August 20, 2015

Pas kuliah, Saya suka membuat scrapbook. Pas kuliah itu maksudnya taun berapa ya?? haha. Sekitar taun 2002 *WAWW..! 13 tahun yang lalu... Awalnya pakai agenda atau dulu suka bilangnya planner atau organizer. Tapi berhubung kecil, kurang puas deh, lalu Saya ganti dengan buku tebal besar. Scrapbook yang baru ini juga sudah lupa belinya kapan dan dimana. Yang jelas Saya sadari sekarang, kok diliat dari covernya, ngga ada tema apa gitu, semacam asal beli buku, hihiks. Ngga ada tema yang berkaitan sama cewe atopun kesukaan Saya. Random banget gambar covernya.



diy
my scrapbook cover

Jadi berasa punya scrapbook yang sebenarnya. Lagi seneng-senengnya gitu. Hal-hal menarik yang bisa ditempel dan ditulis, Saya bukukan disitu. Lumayan banyak tempelan-tempelan kenangan, seperti name tag kegiatan kampus, kartu-kartu ucapan, memo-memo kecil, lagu-lagu, foto, tiket masuk tempat wisata, resep, maupun data teman sekolah, serta yang ga ketinggalan **bold, underline** (ada juga) catetan SMS-an jaman Papi Gavin pdkt! ahay. Malu sekarang bacanya. 


scrapbook
Salah satu halaman scrapbook berisi ID Card

Beneran campur aduk isinya. Tak terasa umur pun bertambah. Saya sering lupa punya scrapbook. Dan setelah menikah serta punya anak, Saya sempat membubuhkan memorial waktu Kami honeymoon serta daftar persiapan MPASI (Makanan Pendamping ASI) untuk Gavin.



birthday card
Kenang-kenangan honeymoon


Hari Sabtu, 15 Agustus 2015 anak kami Gavin tepat berusia 4 tahun. Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta. Kami sempat potong kue bersama di sekolah. Ini pun menjadi kali pertama untuk Gavin bisa berdoa bersama teman-teman pada hari ulang tahunnya. Alhamdulillahhirabbil'alamin, puji syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kami. Anak kami tumbuh sehat, cerdas dan bahagia.


Kartu-kartu ucapan dari teman-teman Gavin Saya kumpulkan. Saya pun langsung teringat... Oh ya... ! Ditempel di scrapbook Mami aja. Buat kenang-kenangan Gavin dan kami juga nanti.
Mami - Papi berdoa untuk Gavin, terutama kesehatan untuk Gavin.


Semoga Gavin sehat selalu,
Gavin menjadi anak sholeh,
Gavin semakin sayang  pada Mami Papi dan seluruh keluarga,
Pintar dan berprestasi di sekolah,
Panjang umur dan rezekinya lancar,

dan
Gavin tumbuh menjadi anak yang berbahagia serta berbakti kepada orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa.


Amin Yaa Rabbal'alamin


Halaman untuk Gavin


Nampaknya mulai sekarang, scrapbook Saya akan mulai berbagi dengan Gavin nih. Untungnya masih banyak kok halaman kosongnya, he he he.


~ Happy birthday 4th years old our beloved son. Gavin RH - 15 Agustus 2015 ~


 Dan yang ngga ketinggalan, semoga Gavin cepet punya adik ya Nak... Amin :')

With love,
@deravee

You Might Also Like

14 comments

  1. Hai, mbak. Ini aku juga lagi kepikiran mau bikin scrapbook perjalanan grownn ups anak ku. Sayang kan ya kalau poto cuma ngendep di memori hape aja. Makasih post nya ya mbak. Salam kenal :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dian, salam kenal juga^^ haha iya ya, skrg sering poto2 aja entah kpn nyetaknya..klo growns up si kecil pasti bakalan cpt penuh ya bukunya, smuanya spesial soalnya:)

      Delete
  2. MasyaAllah seorang mommy gaul nan shaleh hihi:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih berat nih.. Amin amin ya Allah, smg sama2 mjd solehah ya:D

      Delete
  3. Happy birth day Gavin, mama mu kreatif banget sampe bikin scarp book gitu, sehat selalu ya ganteng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja nih, jauh ah sama kreatipnya tante Eep:') Amin Ya Rabbal'alamin, makasi ucapan&doanya tante, peluk cium utk Alfi

      Delete
  4. Aaahhhh kenapa tidak terpikirkan oleh saya ya mengumpulkan pernak pernik kenangan ke dalam sebuah scrapbook *tepok jidat sendiri =D
    Good idea mb! saya suka saya suka ^____^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi mey mey #eh mak irda^^ scrapbook yg sering terlupakan nih mba, hehe, tumben rajin,baru inget krn gavin ultah

      Delete
  5. Scraapbook bikin mood enak y, apa aj bisa dikreatifin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaya ngeblog ya gus, selalu bikin hepi abis diisi ^^

      Delete
  6. aah.. good idea banget mbaak.. saya contek yak, hihihi. bener juga ya, kalau tua nanti bisa jadi kenangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuu contek ajaa hihi. Nanti liat ya kalo udah jadi :*

      Delete
  7. Wah, ada kenangan dari bulan madu juga ditempel.. Nyontek ide scrapbook yang buat anaknya ya maak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mak Nisa... Monggo mak, contek aja^^ pengennya sih liat2an langsung scrapbook masing2 ya hihi

      Delete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe