Scarlett Whitening Body Care Coffee, Aromanya Bikin Rileks

Tuesday, August 24, 2021

 cek keaslian scarlett

Assalamualaikum,

Hai Keluarga Indonesia, pola mandi kalian karena pandemi mengalami perubahan nggak? Urusan mandi sejak pandemi punya fenomena sendiri. Sebelumnya kita terbiasa mandi setiap pagi karena harus berangkat sekolah atau kerja, lalu sarapan pagi dan lain-lain. Karena pandemi dan di rumah aja, mandi bisa nanti-nanti. 

Siapa yang suka menunda-nunda mandi karena mau keluar rumah dulu? Protokol kesehatan karena pandemi menyarankan agar setelah keluar rumah segera mandi dan mengganti pakaian, agar tidak ada virus yang menempel di tubuh. Setiap keluar, baliknya mandi lagi.... kalo 5x keluar, 5x mandi? Ya jangan kebanyakan keluar, stay safe teman-teman. 

Biasanya ibu-ibu nih yang suka ke pasar kalau pagi, mendingan mandinya nanti aja. Daripada mandi bolak-balik. Hayo ngaku siapa yang begini, sudah ke mini market dan ke tukang sayur tapi belum mandi? *nunjuk diri sendiri*. 

Kamu termasuk tipe mandi yang mana semasa #dirumahaja? 

1. Mandi sekali sehari, ambil tengah hari biar awet sampe malem

2. Rajin mandi 2x sehari, pagi dan sore

3. Mandi 2x sehari, siang dan mau tidur

4. Tidak mandi sama sekali 

Hahaha... yang nomor 4 jangan temenan sama aku ya. Sebenarnya aku termasuk jarang keluar rumah. Untuk belanja sayur dan bahan masakan, aku minta bantuan titip belanja sama asisten rumah tangga. Tetapi walaupun kesibukanku hanya di dalam rumah, aku selalu mandi setiap pagi dan sore hari atau menjelang maghrib.

Scarlett Whitening Body Care

Aku menggunakan produk pembersih tubuh dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Selain body care, Scarlett juga mengeluarkan rangkaian face care, yang sudah aku review di sini. Ada yang baru dari varian body care Scarlett, yaitu body scrub dan body shower beraroma kopi. Makanya aku langsung penasaran pingin coba. 

Rangkaian perawatan pembersih tubuh dari Scarlett terdiri dari 3 macam yaitu:

1. Scarlett Whitening Body Scrub

2. Scarlett  Whitening Shower Scrub

3. Scarlett  Whitening Body Lotion 

cek keaslian scarlett
Dari kiri ke kanan: Body Scrub - Shower Scrub dan Body Lotion

1. Scarlett Whitening Body Scrub 

Terdapat 3 varian Scarlett Body Scrub yaitu: Pomegranate, Romansa dan Coffee. Body Scrub dan Body Shower Coffee merupakan aroma terbaru perawatan tubuh yang dikeluarkan oleh Scarlett. Hmm... terbayang aroma kopi langsung menenangkan. 

Body scrub Scarlett memiliki kemasan plastik bulat dengan isi sebanyak 250 ml. Body scrub, body shower dan body lotion memiliki harga yang sama yaitu 75.000 rupiah/buah. 

3 Varian Scarlett Body Scrub (photo credit: Facebook Scarlett Whitening)

review scarlett whitening

review scarlett whitening
Scarlett Body Scrub Coffee

Wadah body scrub varian kopi Scarlett berbentuk bulat berwarna coklat. Pada tutupnya terdapat desain dengan gambar biji-biji kopi. Saat dibuka, disegel dengan lembaran timah untuk menjaga isinya. Scrubnya terisi penuh memadati wadah. Wangi kopinya semerbak begitu kemasan dibuka, butiran scrub-nya padat tetapi tidak kasar dan tidak cair. 

2. Scarlett Whitening Body Shower

Scarlett body shower atau shower scrub adalah sabun mandi berbentuk cairan agak kental. Shower scrub varian kopi berupa sabun berwarna coklat keemasan dengan butiran scrub halus berwarna-warni. Dengan tutup flip dalam botol transparan berisi 300 ml. Terdapat 4 aroma sabun yang dapat dipilih yaitu Cucumber, Mango, Pomegranate dan Coffee. 

Sudah banyak testimoni yang menyukai aroma-aroma dari shower scrub Scarlett loh, katanya wangi banget dan wanginya enak. Aku mau cobain yang aroma kopi nih, klop kan sama body scrubnya.

review scarlett whitening
4 Varian Scarlett Shower Scrub (photo credit: Facebook Scarlett Whitening)

review scarlett whitening

cek keaslian scarlett

cek keaslian scarlett
Tekstur Scarlett Shower Scrub dengan bulir halus

3. Scarlett Whitening Body Lotion

Nah, sehabis mandi, kita lanjutkan dengan menggunakan body lotion. 5 varian body lotion Scarlett dijamin bikin kamu galau pilih yang mana, ada Romansa, Fantasia, Charming, Freshy dan Jolly. Asyiknya, untuk pembelian paket lengkap semua varian, ada harga khusus. Bisa teman-teman cek di official shop Scarlett di marketplace (Shopee, Tokopedia, Lazada dll). Promo belanja sekaligus 5 item hanya seharga Rp 300.000,- dalam box khusus dan mendapatkan free gift

manfaat scarlett whitening
5 varian Scarlett Body Lotion (photo credit: Facebook Scarlett Whitening)




scarlett whitening asli dan palsu

manfaat scarlett whitening mencerahkan
Tampak depan Scarlett Body lotion Jolly || Bagian belakang kemasan dengan barcode dan stiker hologram

manfaat scarlett whitening
Botol pump Scarlett Body Lotion dengan tutup safety lock

Body lotion scarlet berbentuk botol transparan dengan tutup tipe pump (pompa). Berisikan sebanyak 300 ml lotion. Pelembab tubuh varian Jolly berwarna peach. Body lotion Scarlett memiliki kemasan istimewa loh, karena memiliki pengaman pada tutupnya. Klip penjepit berguna untuk mengamankan produk saat pengiriman, agar pompa tidak dapat ditekan. Lalu setelah klip dilepas, tutup pompa memiliki pengaturan "open dan stop". Tinggal diputar ke kanan atau kiri untuk mengeluarkan lotion. Sangat aman ya :) 

Keaslian produk body lotion ditunjukkan dengan emboss bertuliskan "SCARLETT" pada bagian atas botol. Serta dilengkapi dengan stiker hologram yang memuat nomor seri dan QR Code produk. 

Me-time dengan Scarlett Body Care Coffee, langsung rileks dan bikin ngantuk

Jadi setiap weekend, rutinitas mandi aku bertambah satu dengan scrubbing pakai Scarlett. Pemakaian scrub disarankan hanya untuk 1 atau 2 minggu sekali. Karena berfungsi eksfoliasi, yaitu mengangkat dan membersihkan sel-sel kulit mati pada tubuh. Cara pemakaiannya adalah dengan mengusapkan scrub secara merata pada bagian tubuh yang ingin di-scrubbing, diamkan beberapa menit kemudiam gosok lembut dan bilas dengan air. Ini aku lakukan saat mandi ya. Setelah scrubbing aku lanjutkan dengan membersihkan dan membilas tubuh menggunakan sabun mandi Scarlett.

review scarlett whitening scrub coffee
Pengaplikasian scrub di tangan
review scarlett whitening scrub coffee
Pengaplikasian scrub di telapak kaki

Dari mulai scrubbing hingga memakai sabun mandi Scarlett Coffee, aroma kopi sudah memberikan sensasi rileks seperti sedang menyeruput kopi hangat di pagi hari sambil memandang ke taman, nyaman dan damai. Scrub-nya memberikan efek eksfoliasi tetapi lembut di tubuh. Setelah dibilas dengan air, kulit langsung terasa lembut. Scarlett Body Scrub memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E. Kandungannya memang meberikan fungsi mencerahkan. Nanti aku juga mau lihat bagaimana efek pemakaiannya pada kulitku. Manfaat lainnya adalah mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh, melembabkan, melancarkan peredaran darah dan sebagai sarana rileksasi tubuh.

Scarlett Shower Scrub Coffee berwarna coklat keemasan, nampak butiran warna-warni didalamnya. Bulir-bulir halus ini akan membantu membersihkan tubuh lebih maksimal. Sabunnya agak kental dan licin. Dengan bilasan lebih banyak efek licin akan hilang dan tidak terasa lengket. Memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Beads yang berfungsi untuk melembabkan, mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan dan mencerahkan. 

Selesai mandi dan mengeringkan badan, rasanya segar sekali. Harum kopi tidak hanya melekat di tubuh tetapi juga memenuhi seisi kamar mandi. Sesaat setelah mandi waktu yang sangat bagus untuk menggunakan body lotion. Spontan sudah menjadi rutinitasku sehari-hari, apalagi dengan botol pump Scarlett, tinggal pencet-pencet dan oles ke tangan serta kaki, anti mager pakai lotion. Hmm.. tanganku harum dan lembut, seperti ada selaput halus yang menyelimuti. Jujur aku nih langsung ngantuk setiap habis mandi pakai produk-produk Scarlett aroma kopi ini, pengennya langsung rebahan, efek rileksnya ngaruh banget di aku.

Tesktur pelembab tubuh Scarlett creamy dan sangat halus. Mudah menyerap dengan beberapa kali usapan. Aroma Jolly memiliki inspirasi keharuman dari parfum YSL Black Opium. Menurut aku wanginya tuh enak, tidak menyengat, nggak girly banget atau terlalu maskulin. Kandungannya terdiri dari Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide. Memberikan manfaat untuk menutrisi kulit, mencerahkan, menyegarkan dan melembabkan.

Tentang Scarlett Whitening

Produk lokal milik artis Felicya Angelista ini sudah memiliki banyak penggemar. Telah terdaftar di BPOM, tidak diujikan pada hewan dan tersertifikasi Halal dari MUI. Scarlett Whitening juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Disarankan setelah dikonsultasikan dengan dokter kandungan masing-masing. 

Keaslian produk ditandai dengan stiker hologram yang memuat kode produk juga terdapat ciri-ciri khas botol asli seperti emboss. Jika ingin memesan produk-produk Scarlett sebaiknya dilakukan melalui toko resminya di marketplace dan line belanja di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Dengan cara ini teman-teman akan terhindar dari pembelian produk palsu. 


Before - After setelah 2 minggu pemakaian



Efek Pemakaian

Sudah dua minggu setelah aku rutin memakai Scarlett Body Care. Aku suka semua rangkaiannya. Efek melembabkan dan menghaluskannya cukup aku rasakan. Efek mencerahkan juga mulai nampak. Terutama di bagian tangan dan lengan yang lebih intens aku oleskan body lotion, memang rasanya lebih lembut. Kesegaran yang didapatkan dengan menggunakan sabun mandi Scarlett juga lumayan awet. Biasanya kalau sabunnya kurang enak, saat aktivitas outdoor akan berasa lengket dan gerah yang membuat tidak nyaman di badan. Pakai Scarlett nggak bikin lengket dan gerah sama sekali. Bagi teman-teman yang masih mencari scrub, sabun mandi dan pelembab tubuh, rangkaian produk perawatan dari Scarlett Whitening tidak boleh dilewatkan nih. Selamat mencoba ya, salam glowing. Wassalam.
 
Love,
deravee

You Might Also Like

2 comments

  1. Udah lama pengen cobain scarlett blm jadi2, jd makin yakin nihh habis baca postingan mba dewi 🥰

    ReplyDelete
  2. Produknya banyak banget ragamnya, paket komplit.

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe