Treats by Traveloka Eats, Cara Praktis Berburu Promo Kuliner

Sunday, March 08, 2020

traveloka

Assalamu'alaikum,
Hai Keluarga Indonesia, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, Amin... dan semoga nggak ada yang lagi mengeluh kurang piknik ya? Ah nggak apa-apa kok, semua netijen juga gitu. Wah main nuduh aja mami Gavin hehehe...

Kurang piknik, istilah yang ngetren sekarang di kala suasana hidup sedang jemu atau bosen, yang dimaknai dengan butuh liburan... kira-kira begitu. Pastinya memang bisa terjadi pada siapa saja. Apalagi nih buat ibu-ibu rumah tangga model saya yang dinamika kesehariannya lebih monoton dibandingkan dengan anak yang sibuk sekolah, suami yang padat bekerja juga teman-teman lain dengan kesibukannya masing-masing. 

Bosen dan ingin liburan? jelas... tapi kan nggak serta merta maksa minta dibelikan tiket buat kulineran di Jogja, sun-bathing di Bali atau diving di Raja Ampat sama pak suami. Bisa kacau manajemen dompet keluarga. Nggak sampai gitu-gitu amat sih menurut saya untuk break dari rutinitas dan menyuntik semangat. Liburan tentu mau, siapa yang nolak? Tetapi pasti perlu perencanaan biaya dan waktu khusus.

voucher makan jakarta

Me-refresh kembali semangat bisa macam-macam kok caranya. Berkumpul dengan sahabat, nonton film favorit, belanja atau kulineran. Hal itu boleh banget dilakukan bahkan sangat perlu agar ibu juga setiap anggota keluarga tetap happy dan dapat menjalani peran masing-masing dengan sebaik-baiknya.  

Nah, daripada jauh-jauh dan modal banyak untuk liburan. Saya ada tips oke nih. Mending cari-cari promo makan yang ada di sekitar tempat tinggal atau di mal favorit. Kalau saya biasanya mantengin instagram tempat makan yang disuka atau berburu promo yang di share sama teman di grup chat. Hanya saja dengan cara tersebut agak butuh usaha dan pilihannya terbatas. Sekarang ada cara baru kekinian dan super praktis, tinggal buka Traveloka saja loh....!

Traveloka Eats
Mau makan kok buka Traveloka? Itu mah beli tiket mudik! Nah kan saya juga baru tahu. Sekarang di Traveloka semakin lengkap dengan fitur untuk kulineran yaitu EATS. Pada Traveloka Eats terdapat fitur t r e a t s  yang akan menyediakan promo spesial untuk kulineran. Oke sip!


Treats by Traveloka Eats, 
promo diskon makan ada disini  
Makin mudah dan banyak pilihan deh untuk refreshing sambil makan-makan. Teman-teman tinggal buka aplikasi Traveloka, masuk ke menu Eats kemudian pilih Treats. 

Kenapa pilih Treats?
Melalui fitur ini kita akan menemukan berbagai promo restoran. Promonya berupa diskon potongan harga dari harga normal, kupon atau bonus istimewa. Selain mendapatkan promo juga akan mendapatkan poin traveloka dari transaksi tersebut. Jumlah poin yang  didapat tertera pada aplikasi. Sekali mendayung dua, tiga pulau terlampaui. Ya nggak? Artinya tidak hanya untung dapat diskon, tetapi bisa mengumpulkan poin juga.

Hidden Gems
Masih ada lagi yang seru dari fitur Treat ini yaitu teman-teman juga dapat berburu hidden gems. Surga kuliner di beberapa lokasi di ibu kota. Dengan treat hidden gems, promo-promo yang diberikan akan lebih beragam, makin semangat deh buat kongkow. *Sebagai catatan saat ini fitur Treats baru tersedia di wilayah Jakarta. Segera hadir di kota-kota lain, tungguin saja tanggal mainnya!

Saya jadi keasyikan ubek-ubek Treats nih. Pilihan saya jatuh pada Steak 21 di Buaran Plaza Jakarta Timur. Lokasinya dekat dengan tempat tinggal saya. Melipir dari yang deket dulu ah, nanti susurin sampai yang jauh. Cihuy, siap-siap me time bareng sahabat dan cari inspirasi baru buat di dapur.

Cara menggunakan  t r e a t s
voucher diskon traveloka

Setelah saya menemukan Steak 21 Buaran Plaza di aplikasi Traveloka. Saya "simpan" pilihan tersebut. Terdapat 2 penawaran spesial,
1. Voucher Rp 90.000,- berlaku untuk pembelian senilai Rp 100.000,-
2. Diskon 10% untuk semua menu makanan

kupon potongan makan
Promo spesial Treats Steak 21 - Buaran Plaza di Traveloka Eats
Masa berlaku voucher atau special offer tertera pada layar dengan jangka waktu yang lumayan panjang. Saat akan datang ke restoran, lakukan pembelian voucher atau promo dengan meng-klik 'buy now' dan lakukan transaksi hingga pembayaran selesai. Cara pembayaran yang tersedia bermacam-macam yaitu Transfer Bank, Pay Later, dengan Credit atau Debit Card, juga bisa via Alfamart dan Indomaret dan sebagainya.

Setibanya di restoran, sampaikan pada petugas bila ingin memesan dengan menukar/redeem voucher Treats by Traveloka. Buka kolom "My Booking" kemudian lakukan langkah redeem hingga selesai. Duh sudah nggak sabar nih pilih-pilih steak, sirloin, tenderloin, atau rib eye yaa.. lapeer.. Setelah itu tinggal menunggu hidangan datang, yeay! Makin praktis kan berburu diskon makan, tinggal klik Traveloka saja...

Kira-kira ada diskon apalagi ya. Saya bantu periksa daftarnya di seputaran ibu kota selain Jakarta Timur, kuy..
Jakarta Pusat:
Kintan Buffet Grand Indonesia - 8% off (Min. Purchase Rp200K)

Jakarta Selatan:
Yellowfin Selong - Free 1 Dessert of the Day (Min. Purchase Rp200K)

Jakarta Utara:
Jun Njan Mall of Indonesia - Discount 20% (Min. Purchase Rp200K)

Jakarta Barat:
Torico Restaurant Mall Ciputra - Special price for Fried Gyoza Rp 18.000,- (Originally Rp 36.960,-)

Banyak pilihan ya. Mau makan apa hayo... steak, shabu-shabu, sea food, sushi? Kamu cek sendiri sesuai seleramu. Kalau bingung, pegangan... kalau mau makan? Ajak-ajak Mami Gavin dong;) Treats by Traveloka Eats, betul-betul #PengalamanMengenyangkan. Yuk buruan coba. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Love,
deravee

You Might Also Like

3 comments

  1. traveloka mah memang jaminan mutu dengan banyak inovasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju banget Mamah Tira.. cara pakainya gampang, mau butuh tiket makan, bus, pesawat, kereta..semua ada.. mudah ya

      Delete
  2. Salah satu hal yang saya suka dari Traveloka Eats, selain ngasih banyak promo menarik juga ngasih kita rekomendasi tempat makan, ngopi, dan nongkrong yang asik dan menarik. Fitur terbaru ini sangat berguna untuk menghemat pengeluaran saat ingin mencicipi berbagai macam kuliner mewah hihihi.

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe