Lepaskan Beban Pikiran di Akhir Pekan Sambil Liburan ke Dufan

Tuesday, October 09, 2018

Assalamu'alaikum...
Selama ini tinggal di pinggir ibu kota. Kadang suka menghayal juga, gimana rasanya kalo tinggal di tengah kota, enak kali ya, mau kemana-mana lebih deket, perlu beli apa-apa banyak tempat yang dituju. Tapi kaan... Jakarta itu macet, padet...

Ya maklum aja, Jakarta kan kota sibuk, kota metropolitan. Kawasan yang seakan tak pernah tidur, selalu stand by 24 jam non stop. Nggak heran juga kalo sebagian besar warganya punya masalah beban pikiran karena kesibukan. Untungnya di Jakarta ada Dufan. Yess.. Dufan, tempat rekreasi legendaris yang selalu sukses mengembalikan keceriaan warga ibukota. 

Dunia Fantasi, atau Dufan memang sangat lekat bagi warga Jakarta. Selain jaraknya yang relatif dekat, taman hiburan ini dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Tapi nggak semua arena permainannya bisa dinaiki oleh setiap orang. Ada beberapa wahana yang sangat mengundang hanya bagi mereka yang doyan memompa adrenalin.

Teman-teman ada yang punya rencana seru-seruan ke Dufan nggak? Nih saya kasih rekomendasi permainan yang bakal mancing adrenalin kamu banget, pokoknya acung jempol deh kalo berani coba, kalo saya? hihi.. kabuur

5 Wahana Ekstra Seru Wajib Kamu Coba di Dufan

Hysteria
sumber:ancol.com

Hysteria adalah sebuah wahana yang pasti bakal bikin kamu berteriak lepas. Sudah dibuka sejak 2010, mereka yang kembali nggak akan tahan untuk tidak mencoba lagi sensasi dilontarkan ke atas dengan kecepatan tinggi hingga mencapai 60 meter di atas tanah. Gimana rasanya? Wajib coba Hysteria biar kamu teriak sehisteris mungkin.

Niagara Gara
sumber:themeparkreview.com

Sambil menyelam minum air. Sambil basah-basahan di Dufan, sekalian memancing adrenalin di wahana Niagara Gara. Nah di permainan ini, pengunjung akan dinaikkan pada sebuah wahana berbentuk bongkahan kayu, yang kemudian diterjunkan dengan kecepatan tinggi dari ketinggian 30 meter. Nggak hanya basah, tapi  juga bikin kamu berteriak riang. Ketika diluncurinnya itu jantung rasanya mau copot, tapi seru, apalagi pas deburan air kena badan kita.

Baca juga: Bermain di Perpustakaan Umum Daerah DKI Jakarta


Kora Kora
sumber:kompasiana.com

Naik kapal laut, tapi sensasinya seperti sedang diterjang ombak badai. Begitulah rasanya naik wahana Kora Kora di Dunia Fantasi. Udah pernah kan? termasuk wahana favorit saya juga nih. Seru banget naik Kora Kora, naik perahu ala bajak laut, dilontarkan ke depan dan  ke belakang. Atraksi180 derajat yang bikin jantung berdegup, senyuman di bibir mengembang bersamaan dengan terpaan angin di wajah.


Bianglala
sumber:@ancoltamanimpian

Di balik keanggunan Bianglala, sebenarnya tersimpan kekhawatiran dari mereka yang takut dengan ketinggian. Bagaimana tidak? Wahana yang berbentuk dan berputar seperti roda raksasa ini, akan membawa kamu naik perlahan hingga ketinggian mencapai 33 meter. Tapi rasa takutmu akan segera terobati dengan pemandangan Taman Impian Jaya Ancol dari ketinggian. Apalagi kalau naiknya di waktu yang pas, saat matahari berangsur tenggelam,syahduu banget.

Kicir-kicir
sumber: Yudha Hanottama

Daan.. wahana ekstrim terakhir yang ada di Dufan serta siap untuk menceriakan rekreasi teman-teman adalah Kicir-Kicir. Bersiaplah untuk sensasi mual dan ingin muntah setelah diputar-putar, diangkat dan turunkan dengan mesin Kicir-Kicir. Sangat disarankan buat kamu yang doyan menghadapi tantangan.
*   *   *

Itu dia lima wahana ekstrim di Dunia Fantasi yang akan membuat libur akhir pekan teman-teman menjadi lebih menyenangkan. Untuk masalah tiket, nggak perlu antri panjang di loket. Langsung saja beli online via traveloka.com, situs booking tiket terbesar dan terpercaya di Indonesia. Nggak hanya melayani tiket transportasi, kini Traveloka juga dapat digunakan untuk membeli tiket taman bermain dan hiburan.

Setelah melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan voucher digital yang nantinya bisa ditukarkan dengan tiket asli di Dufan. Makin praktis beli tiketnya, liburan di Dufan pun semakin ceria dan istimewa. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Love,
@deravee
(advertorial)

You Might Also Like

0 comments

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe