Bahagianya Sarapan Bersama di Pagi Hari

Friday, October 16, 2015

rumah tangga
Photo credit: @wira_aditya (instagram)

Pagii... Assalamu'alaikum, pagi-pagi tumben update blog, tapi isinya curhat *blushing*.

Alhamdulillah sudah Jum'at lagi ya, menyongsong weekend. Alhamdulillah untuk semua rezeqi dan rahmat Allah SWT.

Pagi yang segar di hari ini, bangun subuh jam 5 pagi, lanjut nge-dapur, menyiapkan sarapan untuk Papi. Biasanya Mami menyiapkan sarapan untuk dibawa bekal ke kantor, request pagi ini Papi mau sarapan dulu di rumah, karena hari ini diminta untuk ke kantor di Sency, jadi Papi ngga ke Cengkareng seperti biasa.

Pagi ini Mami bisa sarapan bareng sama Papi, Alhamdulillah, berkah Jum'at, senangnya bisa sarapan bareng suami dengan duduk manis di meja makan, hehe, langka.

Selesai sarapan, melepas Papi berangkat kerja, lanjut membereskan dapur, masak nasi untuk hari ini, dan menyiapkan bekal serta keperluan sekolah Gavin. Sambil memanaskan motor, sambil menyiram tanaman di halaman rumah. Semerbak harum tanah yang tersiram air, segeer banget, Subhanallah, Alhamdulillah.

Habis itu menyegarkan badan sendiri yaitu mandi, hihi, terus bangunin Gavin supaya sarapan dan siap-siap ke sekolah. Pagi ini semua berjalan lancar dan tepat waktu, serta penuh rahmat. Alhamdulillahhirabbil'alamin, terima kasih Ya Allah. Sarapan pagi bareng suami, mood booster hari ini^^.

Wassalam.

Love,
@deravee

You Might Also Like

6 comments

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe