Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Friday, September 23, 2016

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran

Assalamu'alaikum,
Mimpi saya untuk pergi ke Jepang mungkin belum dapat terwujud, tetapi khayalan untuk mencicipi salah satu kuliner khas negeri sakura ternyata langsung terealisasi. Yippie...! Saya kepingin makan hidangan nasi kari lezat yang mendunia itu. Alhamdulillah, kini bukan lagi dalam angan-angan. Kenapa.....? karena tinggal melipir cantik ke A&W restoran, sekarang saya bisa menikmatinya.

A&W restoran baru saja meluncurkan menu baru sajian khas Jepang yaitu A&W Japanese Curry Premium Mixbowls™  pada tanggal 6 September 2016. Penasaran...! Apaan sih Japanese Curry Premium Mixbowls™ ? Kedengerannya asyik banget dan jelas dong kalau ini hidangan istimewa dari negerinya si Pokemon #kekinian.

Japanese Curry Premium Mixbowls™ adalah paket premium nasi kari dengan 3 pilihan (ayam, udang, ikan). Saya sudah menuntaskan tanda tanya tentang nasi kari baru ini dengan memesan ketiganya sekaligus di A&W restoran Kota Harapan Indah Bekasi.

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
A&W Restoran - Kota Harapan Indah Bekasi

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
Menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls sudah terpampang jelas

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran

Datang bersama Gavin, saya dan adik langsung to the point menunjuk Japanese Curry Premium Mixbowls™ begitu mendarat di counter pemesanan. "Gavin yang udang Mi!", belum juga mendapat meja, bos kecil sudah ngasih ultimatum.

Kami memilih paket combo, nasi kari dengan RB (root beer). Lalu saya mencarikan tempat, makanan kami akan diantar oleh staf A&W. Nasi kari pun datang. Ini dia..... Japanese Curry Premium Mixbowls™. Komplit! Ada nasi, ada kari isi sayuran, ada proteinnya juga: ayam, ikan, udang? Hayoo pilih yang mana... Bingung deh, menggoda semua. Nasinya pulen dan bertabur daun bawang. Protein ayam, ikan dan udang disajikan dalam bentuk daging olahan berlapis tepung yang digoreng krispi.


nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
Japanese Curry Chicken Premium Mixbowls™

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
Japanese Curry Fish Premium Mixbowls™

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
Japanese Curry Prawn Premium Mixbowls™
Nasi kari udang tadi sudah di cup sama Gavin, tinggal saya sama Wira rebutan nasi kari ayam dan ikan. Sama-sama pingin nyoba semuanya, sok lah tuker-tukeran makannya. Saus karinya kental, gurih dan citarasa karinya jelas di lidah. Tercium aroma dari bumbu-bumbu kari yang saya kenal seperti pekak dan kapulaga. Sebelum Gavin makan nasi, saus karinya sudah dicolek duluan, slurp. Saus karinya tidak pedas dan ternyata Gavin suka walaupun baru pertama kali mencicipinya, karena mami belum pernah masak kari-kari begini ya Gav. Bila ingin rasa yang lebih pedas menggigit, tambahkan sendiri dengan saus sambal yang tersedia.

Di dalam saus kari terdapat sayuran segar. Kress, potongan wortel dan kentangnya renyah digigit begitu memenuhi mulut saya. Ikannya renyah - bagian saya nih. Saya pun ngerayu bos cilik supaya boleh nyicip tempura udang dari mangkuknya. Alhamdulillah sukses luluh, minta 1 ya bos. Kriuk... emmmh, rasa udangnya nendang, yang ini jadi favorit mami.

Porsinya pas di perut orang dewasa. Nggak kurang, nggak lebih. Kalau kurang? pesen lagi dong. Harganya nggak sampai bikin kantong merana kok, sangat terjangkau. Minumnya apalagi kalau bukan RB (root beer). Root beer A&W the legend. Saya minta ditambah float di RB kami. Nyam, tambah yummie, segar, manis dan bikin nagih.

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
RB (Root Beer) A&W

Ohya, Japanese Curry Premium Mixbowls™ ini dihidangkan pada wadah yang sangat praktis dan microwaveable (seperti yang tampak pada foto). Maksudnya, jika kita ingin membawanya pulang atau pesan dari rumah, gak perlu dipindahkan ke tempat lain terlebih dahulu untuk menghangatkannya, mangkuk berisi nasi karinya dapat langsung dimasukkan pada oven atau microwave.

Misalkan nih teman-teman belum sempat datang langsung ke restoran A&W, coba deh pesan lewat www.awdelivery.co.id , setelah masuk website-nya, klik menu "PROMO" dan pilih daftar menu makanan "Japanese Curry Premium Mixbowls™ atau via delivery 14061, tekan angka 14061 dari ponsel dan sebutkan nasi kari pilihanmu pada customer care online yang melayani. Mau lewat kurir online Grab and Go juga bisa. Makin mudah untuk kamu yang sibuk, bisa pesan kapan dan dimana saja. Habis itu buktikan sendiri, seperti apa sih lezatnya nasi kari premium dan kemasan praktisnya. Biar penasarannya cepet tuntas kaya Mami Gavin plus kenyang pastinyaa...

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
Daftar harga Japanese Curry Premium Mixbowls™

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
kemasan microwaveable

nikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran
A&W Delivery

Alhamdulillah........ makan nasi kari sudah, semoga ini pertanda kejutan berikutnya bakal jalan-jalan ke Jepang, Amiiinnnn yang kenceng #ambil toa#  Saya sama om-nya Gavin betah nongkrong di sini, suasananya nyaman dan para staf melayani dengan ramah. Gavin makannya pakai gigi lima, top speed! Untungnya masuk semua tuh di mulut, nasi, saus, udang, ckck. Laper apa doyan Nak?!  Setelah itu pecicilan deh mondar-mandir dari meja ke Rooty Land, arena bermain anak di A&W restoran.

Nah mak-emak yang pingin khusyuk merasakan sensasi hidangan bertaraf internasional ini tapi rempong bawa-bawa si balita, jangan khawatir, mereka bisa diajak ke arena bermain selagi emaknya makan. Selamat mencoba dan tonton videonya di bawah ini yuk. Wassalam.



Be happy,
@deravee

A&W Restoran Indonesia 
www.aw.delivery.co.id
Fanpage: A&W Restoran Khas Amerika
Twitter/Instagram: @awrestoranid

**artikel dan konten blog kolaborasi dengan +aditya wira perkasa  

You Might Also Like

39 comments

  1. Jam makan siang dan baca postingan ini. Mupeeeeeng..:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoolahh mpok ke AW....makan nasi kari lanjut ootd-an.... ;-*

      Delete
  2. wah foto-fotonya keren dan keliatan jernih, Mbak, jadi kepengen makan Japanese Premium Curry lagi dari A&W, hehehe... btw aku belum nyobain tuh rootbeer ditambahin float, lebih segerrr kayaknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi banyak yaa mak Dina...pas terang ni makannya...udah makan di mana?ayo pesen lagi, hehe..kemarin langsung ditawarin mau float atau ngga sama stafnya

      Delete
  3. Terkadang saat nafsu makan hilang, perlu banget nih makan makanan kaya bumbu seperti ini ya mak Ratih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga mak Ria, bisa jadi refreshing juga ya icip menu baru

      Delete
  4. Huwaaaaaa.... selalu kangen curry masakan Ibunya Bos yang orang jepang asli, ternyata bisa dinikmati di A&W, asikkkkkkkkkk..... makasih Mama Dewi untuk pencerahannya,mau segera meluncur ke A&W untuk mengobati rindu curry...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa ibu boss baik sekalii masak2in....pas banget ada juga nasi kari sekarang di AW ya mak...andai deketan aja, lunch bareng deh ^^

      Delete
  5. Wah masakan Jepang sekarang memang sudah sangat populer di kota-kota besar ya Mbak. Kalau mencari masakan seperti ini tidak perlu ke gerai khusus yang menjual Bento tapi bisa juga di sini. Tampaknya enak banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadinya kita bisa nyobain menu internasional tanpa jauh-jauh yaa mak...contohnya nasi kari ini....ayoo mak Evi dicoba :)

      Delete
  6. wah..wah..sadaappp, suka udang, boleh dicoba nih...thanks udah share mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yok yok dicoba...ajak-ajak yaa :D sama-sama Dea makasi udah mampir :)

      Delete
  7. Saya sudah mencobanya. Kenyang banget waktu makan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah yaa mak Ety...siapa tau bakal ada menu baru dan bisa ici-icip lagi boleh juga yaa hehehe

      Delete
  8. Duh.. laper..laper..laper..😁 dan di kota saya blm ada A&W dong. #nangis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..makan makan...emang tinggal dimana mak? waah main ke Bekasi yuk sini hehe

      Delete
  9. ituu enak semuaa kayaknyaa belom nyobain sih :3

    ReplyDelete
  10. Wuaaahhh... kayanya enak banget yaaa..
    Harus coba nih... makasiy ya mamawiii

    ReplyDelete
  11. Astagaaaa....mak Dewiii.... Jadi pengen buka puasa di A&W T_T
    Tanggung jawabbbbbb......

    ReplyDelete
  12. Wah.. Tampilannya menggoda.. Tar koprol ke aw depan kantor ah..

    ReplyDelete
  13. Aseekk... mau dicoba ah ke A&W junction deket rumah :')

    ReplyDelete
  14. Jadi kepingin mencoba jg nih...foto2 dan ulasannya bikin mupeng hehe

    ReplyDelete
  15. Kebayang nasi anget2 pulen plus kuah kari yang kental dan gurih hmmmm... soon pasti nyobain niy dah kebayang enaknya, thanks infonya mak atih 😊

    ReplyDelete
  16. Kebayang nasi anget2 pulen plus kuah kari yang kental dan gurih hmmmm... soon pasti nyobain niy dah kebayang enaknya, thanks infonya mak atih 😊

    ReplyDelete
  17. Enaknya... Jadi pengen cobain jg nih dew hehe

    ReplyDelete
  18. wah, menu baru di aw patut dicoba nih pasti nyummy ^^

    ReplyDelete
  19. Bagiku yg bukan pecinta kari lihat foto2 di atas ikutan ngiler juga. Maaauuu..

    ReplyDelete
  20. pas lihat ini perutku langsung lapar mbak :( mendadak nelen ludah huhu

    ReplyDelete
  21. Hyaaaa.... pagi pagi baca beginian. Cuss ah ke AW ntar siang!

    Ada menu breakfast ngga

    ReplyDelete
  22. Huhuhu pas banget ini mba dewi jam nya. jadi laper ni

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe