Cempal Baru IKEA IRIS Hatiku Senang (Review)

Monday, October 09, 2017

Assalamu'alaikum,
Dear ibuk-ibuk friends... hai, ini mau pamer sebenarnya... =))) punya cempal baru aja pake pengumuman :p makanya punya blog sendiri yuk he hehe

Cempal si penahan panas untuk keperluan ibu di dapur. Kalau saya bilangnya lampin. Sedari kecil biasa dengar seperti itu dari mama. Oiya... mama saya suka membuat cempal sendiri. Karena memang mama penjahit, dari masa kanak-kanak saya suka melihat mama membuat berbagai kreasi untuk keperluan di rumah.

Lalu beberapa cempal saya awal-awal berumah tangga dulu juga pemberian mama. Mama yang buat sendiri dari sisa-sisa kain perca. Sebegitulah besar cinta ibu kepada anaknya ya, padahal anaknya sudah dewasa dan sudah menikah, mama masih sempat mengingat hal-hal kecil demikian untuk saya.

Tidak akan pernah terbalas segala kebaikanmu untukku Mama

Saya punya cempal baru dari IKEA. Namanya Ikea IRIS. Kebetulan cempal lama sudah sudah tidak layak tayang, kacian sudah cemong-cemong. Lalu sepasang cempal lain memiliki bahan yang sangat tipis. Jadi agak membahayakan tangan kalau mengangkat panci panas.


warga baru di dapur

Statusnya sudah darurat, jadi boleh kan ambil jatah sedikit buat shopping item dapur xixixi.... Saya beli online di Shopee seharga Rp 39,900,- untuk sepasang cempal IKEA IRIS. Warnanya abu-abu, cempalnya lebar, besar sekali dibandingkan ukuran cempal pada umumnya. Bahannya juga tebal sehingga tidak perlu di double lagi kalau memegang wadah panas.
 
Cempal yang biru itu kalau nggak salah beli dari baru nikah, nyampe 7 tahun x)

Pas cempalnya sampai, agak terkejut sih, nggak nyangka cempalnya selebar itu. Tapi puas, harganya sesuai sama barangnya. Kalau mau lihat juga, langsung saja cek di aplikasi belanja online Shopee, nama penjualnya adalah brandedwarehouse

Kebetulan waktu ngincer cempal tersebut di Shopee sedang ada promo potongan belanja 25 ribu dengan syarat belanja minimum 70 ribu. Hanya berlaku beberapa hari saja. Sayang kalau dilewatkan, lalu saya pun sekalian membeli satu keperluan lain agar total belanja mencapai syarat potongan harga. Harus rajin cek notifikasi untuk tau promo apa saja yang sedang berlaku di Shopee. 

Keterangan produk dan petunjuk penggunaan
Satu paket cempal berisi 2 buah
Panjang x Lebar = 21 cm x 21 cm 
Material: Kain 100% katun 
Isi 100% poliester

Di salah satu cempal terdapat label keterangan spesifikasi bahan, petunjuk perawatan dan logo IKEA sebagai orisinalitas produk. Aih senengnya mak Dewi punya cempal baru :D. Jadi emak-emak sekarang mah wishlistnya barang-barang dapur. Yang mau nyumbang serbet makan pun saya terima loh wkwkwk. Semoga bermanfaat. Wassalam.

Love,
deravee

You Might Also Like

5 comments

  1. ealaahh itu namanya Cemaal ya. Aku punya ikea juga tapi yg buat oven dr silikon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya mba Mut..kalo aku bilangnya lampin... Produk ikea selalu menarik yaa

      Delete
  2. Aku dulu beli beli cempal begitu, trs aku ksh ke mba ART ku. Sebulan kemudian pas cek dapur, aku liat cempalnya udh compang camping dan lusuh. Trnyata selama ini si mba pikir itu lap utk melap yg kotor2 wkwkwkwkwkw.

    Omg, salahku juga ga jelasin itu utk apa. -_- .

    ReplyDelete
  3. IKEA jual cempal juga ya, aku sih beli cempal dr panti jompo sekalian nolong mereka

    ReplyDelete
  4. Ikea barangnya bagus2 mbak.. tapi mehong-mehong... hahahahahah

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe