800 Meter Jakarta Kids Dash, Aku Bisa!

Monday, October 12, 2015

Jakarta Kids Dash 2015

Waw... Alhamdulillah... Jadi juga kami mengikuti lomba lari Jakarta Kids Dash 2015 pada hari Minggu, 11 Oktober 2015 yang dilaksanakan di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, DKI Jakarta. Jakarta Kids Dash adalah event lomba lari untuk anak-anak yang diselenggarakan oleh D&D Production dan terbuka untuk umum. Tahun ini adalah event kedua Jakarta Kids Dash diadakan, event ini bertujuan agar anak-anak dan orang tua dapat melakukan aktivitas luar ruang bersama sehingga mempererat hubungan keluarga yang harmonis dan membuat anak-anak bangga akan prestasi yang diperolehnya. 

 
jakarta kids dash event
Kategori lomba lari Jakarta Kids Dash (sumber: jakartakidsdash.com)
 
Sirius saya yang deg-degan banget mau ikut event ini. Beginilah akibat jarang lari. Bukannya khawatir Gavin ngga kuat, malah panik sama diri sendiri. Kategori lombanya dibagi menjadi 4 kategori. Kategori yang Gavin ikuti adalah kategori untuk usia paling kecil yaitu Anoa Dash, berlari sejauh 800 meter untuk anak usia 3-5 tahun yang ditemani oleh seorang pendamping. Gavin didampingi oleh saya, beneran panik loh, saya memang ngga pernah lari non-stop sejauh 800 meter *cemen*, sampai begging ke Papi untuk gantiin mendampingi. 


jakarta kids dash event
Sumber: jakartakidsdash.com


Alhamdulillah saya ngga khawatir Gavin ngga kuat lari, jangan-jangan bisa sampai mules kalau panik soal Gavin juga. Dunno, Alhamdulillah yakin saja karena Gavin setiap hari sudah biasa berlari waktu bermain, tetapi tetap h2c (harap-harap cemas), Gavin mau ngga lari terus sampai finish?

Rangkaian acara dimulai pukul 06.30 WIB dengan sesi penyambutan peserta oleh panitia, pemanasan bersama, lalu pelaksanaan lomba yang dilaksanakan secara bertahap per-kelompok. Diawali oleh kelompok Harimau Dash sebagai grup pelari pertama lalu Komodok Dash, Badak Dash, dan Anoa Dash. Bismillah, kamu bisa Nak!



jakarta kids dash event
Panitia Memberikan Briefing dan Memandu Stretching

jakarta kids dash event
Barisan Kelompok Anoa Dash di Area Pre-Start and Gavin is Ready to Run

jakarta kids dash event
Menunggu Aba-aba Lari di Mulai di Garis Start
 
jakarta kids dash event
Bangga Sama Semangatnya Gavin
 
jakarta kids dash event
Asyiknya Bisa Lari Pagi di Ancol

Daan.. akhirnyaa... 800 meter berhasil ditempuh dengan pantang menyerah. Fiuh.. Alhamdulillah, Alhamdulillahnya saya juga kuat, hehe. Wah, seneng banget, ternyata Gavin berhasil sampai finish tanpa menyerah ditengah lomba. Selamat ya Nak! Saya terharu, apalagi waktu sampai di garish finish sambil disambut oleh panitia Jakarta Kids Dash backsound-nya bikin mellow. Setelah melewati garis finish, nomor dada Gavin - 208, langsung dicoret dengan spidol sebagai tanda finisher juga pengambilan medali. Lalu kami dipersilahkan mengambil air minum Viro Water dan juga pisang ambon Sunpride, segaar. 


jakarta kids dash event
He is My Finisher, Congratulations Gavin!

jakarta kids dash event
Pose di Wall Jakarta Kids Dash

jakarta kids dash event
Medali Keren Untuk Semua Peserta

Kemudian acara diakhiri dengan senam pendinginan dari Rockstar Gym, serta games seru di panggung utama Jakarta Kids Dash 2015, pengumuman door prize, juga pengumuman pemenang lomba lari. Booth para sponsor juga turut meramaikan acara dengan pembagian susu gratis serta berbagai kegiatan menarik.


jakarta kids dash event
Enjoy Mengikuti Pendinginan Bersama Kakak-kakak Pacer

Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak pemenang juara satu, dua, & tiga dan juga anak-anak lain finisher Jakarta Kids Dash 2015,  para pemenang di hati orang tua, congrats! Terima kasih banyak kepada Jakarta Kids Dash atas acara seru dan sehatnya. Seluruh acara berlangsung dengan tertib. Two thumbs up untuk Jakarta Kids Dash, I run for fun!

#JakartaKidsDash2015 #JKD2015

Salam sehat,
@deravee 

*Semua foto saat acara berlangsung adalah dokumentasi pribadi.

Referensi:
jakartakidsdash.com

You Might Also Like

8 comments

  1. Selamat yaaaa Gavinnn! keren deh kamu...

    ReplyDelete
  2. lucu banget mbak :D
    keren loh bisa masuk garis finish dengan ceria gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, gavin juga seneng banget memang Sar, Alhamdulillah:)

      Delete
  3. Senang ya punya anak sudah sebesar Gavin...
    Dah bisa diajak kerja sama...
    Ngga sabar nunggu Salfa juga bisa gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mb Rahmah, makin banyak kegiatan..sun jauh buat dd Salfa:)

      Delete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe