Pekan ASI Nasional 2015 | Breastfeeding World Week

Tuesday, August 04, 2015

World Breastfeeding Week 2015
Pekan ASI Nasional





Who support breastfeeding? 
• i do ☝️
• we do (saya dan suami) πŸ‘ͺ #jubir


Sebagai ibu tentu selalu menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati. Apalagi bagi ibu yang baru melahirkan (mempunyai anak), pasti menginginkan bayinya mendapatkan nutrisi yang terbaik, apakah itu?

Hanya satu yang terbaik untuk bayi yaitu Air Susu Ibu (ASI).

Alhamdulillah Saya diberikan kesempatan oleh Allah Yang Maha Kuasa untuk memberikan anugerah terbaiknya untuk Gavin saat masih bayi. Saya dapat menyusui dan memberikan ASI pada Gavin. Saya sangat percaya pada segala kebaikan ASI dan Saya turut mendukung pemberian ASI bagi bayi di Indonesia dan di seluruh dunia.

Yuk, ikut mensukseskan dan mengampanyekan gerakan ASI dimanapun kamu berada.





[Press Release]

TUM Breastfeeding Month 2015
---
Dalam rangka menyambut penyelenggaraan Pekan Air Susu Ibu (ASI) se-Dunia (World Breastfeeding Week) yang dirayakan lebih dari 120 negara, Indonesia mengadakan bulan ASI Nasional selama bulan Agustus. UNICEF menyelenggarakan Pekan ASI se-Dunia pada minggu pertama bulan Agustus, sementara Indonesia akan menyelenggarakan bulan ASI Nasional selama bulan Agustus.

Tahun ini, The Urban Mama kembali mengadakan TUM Breastfeeding Month dalam rangka mendukung World Breastfeeding Week. Selama bulan Agustus, semua tentang breastfeeding akan menjadi tema besar di TUM.

TUM Breastfeeding Month 2015 mendukung tema WBW 2015 yaitu Breastfeeding and Work, Let's Make It Work! Untuk menyukseskan campaign tersebutkami ingin mengajak urban mama meskipun mereka memiliki kegiatan di luar rumah, bekerja tetapi urban mama pun bisa sukses memberikan ASI Eksklusifuntuk buah hati. 
Ada dua nara sumber yang akan hadir di TUM Breastfeeding Month yaitu #TUMExpert Anna Surti Nina dan Fatimah Berliana Monika.
Anna Surti Ariani yang lebih akrab dipanggil Nina, adalah psikolog yang memiliki minat besar terhadap dunia keluarga. Meraih gelar Sarjana Psikologi dariUniversitas Indonesia pada tahun 1999 dan lulus sebagai Psikolog lewat Program Pendidikan Profesi Psikolog UI tahun 2001 dan kembali menuntaskanProgram Magister Ilmu Psikologi Peminatan Psikologi Perkembangan di tahun 2011 di Universitas Indonesia.

Fatimah Berliana Monika adalah Konselor Laktasi & La Leche League (LLL) Leader of Rochester South NY, US. Lulusan S1 Fakultas Teknik Sipil&Perencanaan ITB & S2 Magister Manajemen Universitas Indonesia, yang merupakan penulis Buku Pintar ASI dan Menyusui adalah #TUMExpert yang rutin menulis artikel mengenai breastfeeding di TUM.
Mama Nina dan Mama Monik akan membahas mengenai mama bekerja dan menyusui serta tips dan trik sukses memerah & Ruang Laktasi.
Acara TUM Breastfeeding Month 2015 akan dilaksanakan pada:
Sabtu 8 Agustus 2015 

Tempat: Landmark Tower No. 1, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, DKI Jakarta 12190, Indonesia.
Waktu: pkl 10.00 - selesai
HTM: Rp 100.000 (single)/ Rp 150.000 (couple - suami istri).

----

With love,

@deravee

You Might Also Like

3 comments

  1. plong ya kalo kita udah memberikan ASI eksklusif dilanjut sampai usia 2 tahun. Kebahagiaan tak terkira :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mak San😊 bisa ngerasain manfaat sama efek asi utk Gavin. Salam kenal mak, jebolan ipb kah kaka?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete

Komen aja nggak papa kok jangan malu-malu. Pilih NAME/URL dan isi dengan URL blog ya, jangan url postingan. Terima kasih temaan....

@deravee

Subscribe