[LOTD] RiRe Lip Manicure Wine Burgundy, Bibir Merah Membahana Yang Terjangkau

Monday, January 18, 2016

Ingat kan ya gaya lipstik bold tahun 2015 lalu mulai "happening", termasuk juga gaya klasik bibir merah. Sudah pakai lipstik merah, dengan swatch tebal dan memenuhi seluruh bibir.... Woww, cetar membahana!! Setahu Saya lipstik merah memang warna sepanjang masa, kalau dulu banyak dipakai pada acara-acara formil, tetapi sekarang pun sudah nge-hits digunakan pada acara apa saja, termasuk acara santai. 

Punya lipstik merah? punya donk, tapi boleh dikasih aka pemberian *tutup muka*. Warnanya merah agak tua, bagus dan awet di bibir untuk sekali swatch, eh nggak sadar, tahu-tahu habis *nangis*. Langsung masuk list belanja kalau ke mal, begitu ke mal dan nanya, "Berapa mbak?" "Tiga ratus ribu sekian Kak". Aaaakk, makjleb *nangis lagi kali ini persis di pojokan*.

Hahaha, ya sudahlah, sepertinya level aki ini belum perlu untuk memaksakan kehendak di atas kepentingan rakyat banyak dua orang lainnya demi sebuah lipstik. Lipstik tersebut adalah.... *harap pura-pura penasaran* Elizabeth Arden, Color Intrigue Effects Lipstick: Teaberry Shimmer-09. Yap, lipstik keluaran USA punya, yang memang segitu standar harganya (miiihiiill maak!), tetapi sesuai sama kualitasnya.

Rire Lip Manicure Wine Burgundy
Elizabeth Arden-Tea Berry Shimmer

Galau deh, kepingin beli gantinya, supaya punya lipstik merah yang warnanya bukan merah darah tetapi merahnya juga nggak ketuaan atau kemudaan. Belum tahu mau beli apa dan belum ada hasrat sama merek lain. Suatu hari ketika seorang teman menawarkan dagangannya, langsung terbersit di kepala sepertinya Saya akan membeli salah satu lipstik sama dia, pas banget semua yang ditawarin adalah lipstik tipe matte yang lagi nge-hits juga.

Saya tanya-tanya sambil searching di instagram hasil swatch warna yang mau Saya pilih dan kemudian pilihan jatuh kepada RiRe Lip Manicure High Fix Wine Burgundy (no. 10). RiRe ini adalah lipstik cair buatan Korea yang bentuknya imut-imut seperti botol kutek. Memang bisa dikirain ini kutek bukan lipstik. Pada kemasan tertera lipstik ini berupa Lip Manicure, lipstik cair dengan formula seperti tinta, yang membuat hasilnya akan terlihat sangat  menempel di bibir seperti seakan-akan terserap serta menyatu dengan lapisan kulit bibir kita, sehingga menghasilkan tampilan matte yang bikin cantik dan awet dipakai.


RiRe LIPMANICURE High Fix-Wine Burgundy
Rire Lip Manicure wine burgundy


Kemasannya kecil dengan isi sebanyak 3,7g. Ketika dibuka tercium wangi buah. Bentuk kuasnya pendek dan tebal dengan lubang kecil ditengah. Pada waktu menggunakan RiRe sebetulnya Saya agak sedikit kesulitan karena dengan bentuk kuas yang pendek dan tebal membuat sekali swatch-nya cukup banyak yang menempel di bibir, sedangkan formula RiRe cepat kering, mau tidak mau harus cepat-cepat diratakan karena jika tidak maka tampilannya akan berantakan. Kemudian saya mengakalinya dengan menggunakan cutton bud dan ternyata hasilnya memang lebih rapih, karena bisa sedikit demi sedikit mengolesinya. Kalau nanya harga, lipstik ini terjangkau banget, Saya beli sama teman seharga 80k sudah gitu dikasih bonus 2 pack baby wipes lagi *aseeeekk*. Sementara kisaran harga yang Saya lihat di instagram antara 80-100k.

Pada kotak kemasannya hampir seluruh keterangan yang tertera dalam Bahasa Korea, tetapi ada juga kok petunjuk pemakainnya yang disebutkan dalam Bahasa Inggris:

[How To Use]
Take a suitable amount of lip manicure, and put it on follow the lip line. 

[Claim]
This is a perfect color formation exceeds, and it manicure exactly as shown.

This is my own signature color.

It never fades, it is a new concept of longlong-lasting lip fixer.

It lasts from the morning to the night.


* * *

Ini dia penampakan Saya memakai RiRe Lip Manicure High Fix Wine Burgundy >>>

Rire Lip Manicure wine burgundy

LOTD: Lipstick Of The Day

Rire Lip Manicure wine burgundy


So far Saya suka sama bentuk kemasannya, wanginya, harganya *apalagi*, juga warnanya, tampilan merahnya pas sesuai dengan keinginan Saya. Ohya, sedikit info, Saya memakainya memang tidak begitu tebal, jadi kalau ditambahi lagi swatch-nya pasti kelihatan tampil bold. Kode warna RiRe Lip Manicure pilihan Saya ini adalah Wine Burgundy, warna wine itu kalau nggak salah adalah maroon, tetapi lipstik ini begitu Saya pakai warnanya tidak maroon loh tetapi merah agak tua *dikit*. Kesimpulannya... bolehlah menggeser tahta si Elizabeth #sementara# soalnya masih ngarep akan punya lipstik itu lagi *teteub*.

Namun menurut pendapat Saya ada yang belum klop sesuai claim, ternyata RiRe Lip Manicure ini tidak seawet yang disebutkan. Jika setelah makan atau minum warnanya ikut memudar, jadi harus diulangi lagi pemakaiannya. Kalau teman-teman lipstik merah favoritnya apa? kalau yang pakai RiRe Wine Burgundy juga, share disini ya, sekalian mohon koreksinya, thank you in advance ^_^

Love,
DRP

You Might Also Like

11 comments

  1. Kemasannya luthu... warnanya ceria ya, Mba. Jadi makin tantik deh mba dewinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Rani, lucu y botolnya...hihihi, makasi, lumayan bisa meng-upgrade muka ya xD

      Delete
  2. Aduuuhhh lucu bingit kemasannya,, cocok banget sama wajahmu mba,,makin cantik.. Jadi mauuu.. Hihihi :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. imut-imuut yaa kemasannya...hihihi, duh terbang nih, makasiih mak Fer:-*

      Delete
  3. Syantiiik dewii..tapi ya kalo emang dasarnya orangnya cantik ya pake lipstik warna apa aja tetap cantik ya wii...

    Lucuk ih bentuk lipstiknya, harganyapun masuk akal ya wiii.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba ekaa, jd enak.. Efek kamera hp makin canggih yaa, hihihi...iya ga bikin sesek harganya ya mba

      Delete
  5. Hehe...biar pun bunda sudah renta, tapi kan itu di usia, qiqiqi...tapi (katanya) bunda ini "young at heart" jadi ya masih suka tuh yang koleksi pretelan buat make-up. Hehe...ember bunda lipstick itu pemberian anak coz tau Emaknya suka dandan. Boleh juga nih postingan jadi terinspirasi bikin artikel yang mirip-mirip ini, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda, jadi bikin penasaran nih sama koleksinya, ayo dong buka lapak #loh hehe...makasi kunjungannya Bunda

      Delete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe