4 Alasan Mager Menggunakan Body Lotion, Hempaskan Dengan Scarlett Whitening Body Care Jolly

Thursday, February 09, 2023

body lotion scarlett jolly

Assalamu'alaikum,

Hai Keluarga Indonesia, semoga sehat selalu. Buat para ibu-ibu nih, kalau bangun tidur ngapain? Biasa lah ya, menjalankan kewajiban dulu untuk Salat Subuh atau ibadah, cek HP dan lanjut menyiapkan kebutuhan keluarga. Sudah terpampang tuh di kepala "to-do-list"-nya. Dimulai dari membuat sarapan, masukin cucian, mengantar anak ke sekolah, belanja, memasak, menjemur. Lanjoot terus nggak ada habisnya #wonderwoman. Akhirnya nggak sempet memperhatikan diri sendiri. 

Tapi kalau soal banyak urusan, terburu-buru, dan lain-lainnya bukan cuma ibu-ibu aja sih. Kesibukan memang suka mengalihkan kita untuk lebih merawat diri. Salah satu hal yang paling simple seperti menggunakan body lotion. Hal apa aja sih kira-kira yang membuat pakai lotion aja  "mager" ?

*) mager: Bahasa pergaulan jaman sekarang singkatan dari “males gerak”.

4 Alasan Mager Menggunakan Body Lotion

1. Terburu-buru (tidak sempat) 

Contohnya bisa karena ada meeting, berangkat kerja, harus cepat-cepat mengejar kereta,  menghindari jam macet, dan lain-lain. Yang pada akhirnya bergumam, "duh nggak sempet deh pakai-pakai pelembab, nanti aja."

2. Jadi Lengket
Ada juga komentar seperti, "Nggak enak ah, jadi lengket kalau pakai body lotion, tanganku jadi licin, jadi berminyak dan lain sebagainya." Sehingga melewatkan rutinitas untuk memakai pelembab tubuh.

3. Bikin Repot
Alasan teknis nih, tapi memang bisa bikin mager juga. "Susah mencet-mencetnya, makan waktu, mau cepet-cepet."

4. Bingung Memilih Produk Apa
Yang ke-empat pasti banyak juga terjadi pada teman-teman, bukan karena alasan males atau tidak sempat, tetapi bingung mau pakai produk yang seperti apa. Khawatir tidak membuahkan hasil atau tidak cocok dengan kandungannya.

*    *    *

Ternyata berbagai macam alasan dapat membuat kita jadi nggak merawat diri. Padahal menggunakan pelembab tubuh termasuk penting. Kulit tubuh kita bukan hanya perlu dibersihkan tetapi juga perlu dijaga kelembabannya agar tidak dehidrasi, kusam dan kasar. Salah satu cara menjaga kelembaban tubuh, selain dari asupan sayur dan buah, juga menggunakan pelembab.

Scarlett Whitening hadir untuk memberikan perawatan serta perlindungan bagi tubuh. 

Alasan nomor 4 sudah terjawab nih. Sudah tidak perlu bingung mau memakai produk apa. Karena sekarang Scarlett Whitening memiliki rangkaian perawatan tubuh yang semakin lengkap yaitu,

Scarlett Whitening Body Care:

1.    Scarlett Whitening Body Scrub
2.    Scarlett Whitening Shower Scrub
3.    Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
4.    Scarlett Fragrance Body Cream
5.    Scarlett Body Serum

Nomor  1 dan 2 yaitu body scrub dan shower scrub digunakan saat mandi atau membersihkan tubuh. Teman-teman dapat membaca ulasannya di bawah ini:

Baca juga: Review Scarlett Whitening “Jolly” Body Scrub dan Shower Scrub

Nomor 3, 4 dan 5 adalah rangkaian body care berupa pelembab tubuh. Ketiganya memiliki kemasan dengan botol pump. Keistimewaan inilah yang memudahkan kita untuk rutin menggunakan pelembab tubuh. 

 
Taraa… mari hempaskan semua ke-mager-an di atas dengan "Scarlett Whitening Body Care". Jujurly karena tinggal “tekan-tekan dan pakai”, ini sangat mendukung untuk merawat diri tanpa harus merasa “menyita banyak waktu.”

Yang takut anaknya keburu rewel, takut macet di jalan, takut ketinggalan jemputan, sekarang tinggal pump pump, usap dan ratakan, selesai deh ? 

Gimana? Praktis banget kan, mudah banget untuk glowing dan menjaga kesehatan kulit tubuh. Terlebih lagi… pelembab tubuh dari Scarlett Whitening sekarang tidak hanya berupa body lotion, untuk memanjakan para pecintanya, Scarlett Whitening menambahkan dua varian perawatan tubuh lainnya yaitu body cream dan body serum.

Scarlett Whitening Body Care Jolly,
dari kiri ke kanan:
1.    Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
2.    Scarlett Fragrance Body Cream
3.    Scarlett Body Serum
 

 

Wah banyak ya, apa saja keistimewaannya ya? Kok banyak sekali variannya?  Tak kenal maka tak sayang. Yuk kita ulas satu persatu. Pertama mari kita bedakan melalui teksturnya dulu ya.
 

 


Tampak pada gambar di atas adalah tekstur dari masing-masing pelembab Scarlett Whitening. Dari yang paling ringan ke paling pekat formulanya adalah Scarlett Body Serum, Scarlett Fragrance Body Lotion, terakhir adalah Scarlett Fragrance Body Cream.


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
 

 

Produk pelembab Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion merupakan varian perawatan yang pertama hadir. Pada umumnya kita memang mengenal body lotion sebagai produk perawatan harian. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly dikemas dalam botol pump berbentuk bulat dengan ukuran sedang, bagian kepala botol juga berbentuk bulat, memiliki tutup pump. Warna botolnya bening lalu labelnya bertemakan warna peach. Satu botol Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly berisikan 300ml. 

Aroma, Tekstur dan Harga
Varian body lotion Jolly memiliki aroma bunga-bungaan bercampur aroma kopi. Wanginya feminim, segar dan percaya diri. Cocok sekali diaplikasikan untuk memulai hari. Teksturnya kental dengan kepadatan yang pas untuk penggunaan sehari-hari. Saat dioleskan ke kulit, wanginya langsung semerbak serta mudah meresap. Lembut dan tidak lengket sama sekali. Harga satu botol Scarlett Whitening Body Lotion adalah Rp 75.000,-. 

Kandungan dan Manfaat
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion memiliki kandungan:
Glutathione: memiliki manfaat untuk meratakan warna kulit, mengandung antioksidan yang membuat kulit lebih sehat.
Vitamin E: bermanfaat untuk menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.
Kojic Acid: membantu meratakan warna kulit.
Niacinamide: berguna untuk menyamarkan noda gelap pada kulit.
Titanium Dioxide: melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Scarlett Fragrance Body Cream
 

Aroma, Tekstur dan Harga

Scarlett Whitening menambahkan seri body cream pada rangkaian perawatannya. Scarlett Fragrance Body Cream Jolly memiliki aroma wangi bunga yang segar dan kuat. Dapat juga digunakan untuk perawatan sehari-hari dengan kelebihan dapat fokus pada perawatan untuk kulit yang kering. Teksturnya lebih padat dari body lotion, lembut dan cepat meresap. Kemasannya berupa botol yang lebih ramping dan tinggi, dengan bagian atas botol berbentuk bulat rata. Tema warna label sama dengan body lotion yaitu berwarna peach. Satu botol Scarlett Fargrance Body Cream harganya adalah Rp 75.000,-.

Kandungan dan Manfaat
Scarlett Whitening menghadirkan Scarlett Fragrance Body Cream dengan formula yang lebih pekat, sehingga Scarlett Fragrance Body Cream di klaim 4X lebih melembabkan. Kandungan extra berupa Hyaluronic Acid – 5 Phyto Oil – Shea Butter pada Scarlett Fragrance Body Cream memang berguna untuk memberikan perlindungan secara maksimal maupun perbaikan kelembaban tubuh yang kering secara lebih optimal. 

Dengan varian kandungan yang lebih banyak, diharapkan body cream juga melindungi kulit tubuh di kala cuaca terik atau udara yang kering. Selain ketiga mineral di atas Scarlett Fragrance Body Cream juga mengandung Aloe Vera Extract, Niacinamide, Glutathione serta Titanium Dioxide. Kombinasi kesemuanya memberikan perlindungan terhadap kulit baik dari dehidrasi, efek buruk sinar UV maupun efek noda hitam pada kulit agar kulit tetap lembut, memiliki warna yang merata serta semakin cerah.  

Scarlett Body Serum
 


Tidak hanya serum wajah, kini Scarlett Whitening juga menghadirkan varian serum tubuh yaitu Scarlett Body Serum. Kaya akan kandungan yang memberikan perawatan maksimal untuk kulit tubuh sehingga diklaim 3x lebih mencerahkan.

Aroma, Tekstur dan Harga
Scarlett Body Serum Jolly melengkapi rangkaian pelembab tubuh dari Scarlett Whitening. Memiliki tekstur yang paling ringan, formulanya cenderung lebih cair, halus dan berwarna putih. Mudah diusapkan dan menyerap. Harum aroma bunga-bungaan, melati, jeruk dan kopi. Botolnya tinggi ramping, memiliki dasar bulat, kemasannya berwarna putih dan berlabel warna peach. Harga satu botol Scarlett Body Serum Jolly adalah Rp 75.000,-.

Kandungan dan Manfaat
Scarlett Body Serum memiliki kandungan Glutathione, Niacinamide, Glycolic Acid, Ceramide 2, Hyaluronic Acid, Shea Butter, Vitamin E, Titanium Dioxide. Kombinasi dari berbagai vitamin dalam Scarlett Body Serum memberikan manfaat untuk perlindungan kulit tubuh seperti mengangkat sel-sel kulit tubuh, menyamarkan noda, meratakan warna kulit, mencerahkan, menghaluskan serta melembutkan.

Pemakaian dan Cara Cek Keaslian Produk
Aku sudah mulai menggunakan rangkaian pelembab Scarlett Whitening aroma Jolly sekitar satu bulan. Sebelumnya sudah menggunakan Scarlett Fragrance Body Lotion Coffee. Yang paling terasa dengan menggunakan ketiga varian adalah efek melembutkan serta menghaluskan. Aku senang sekali dengan kulit tangan yang terasa halus. Tidak hanya menjadi lembut, kulit juga lembab dan cerah. Body Lotion, Body Cream dan Body Serum dapat dipakai untuk sehari-hari. 


Untuk pemakaian optimal Scarlett Whitening Body Care dapat digunakan dengan kombinasi:
Scarlett Body Serum + Scarlett Fragrance Body Lotion = Extra Mencerahkan.
Scarlett Body Serum + Scarlett Fragrance Body Cream = Extra Melembabkan.
 

 

Pagi dan sore setelah mandi, aku langsung menggunakan pelembab Scarlett Whitening. Di pagi hari biasanya aku pilih kombinasi extra melembabkan, karena akan mulai beraktifitas dan berada di ruang terbuka. Sore hari aku menggunakan kombinasi extra mencerahkan, waktunya perawatan dan mengembalikan keremajaan kulit setelah sibuk seharian.

Scarlett Whitening Body Care juga dapat dipakai terpisah. Contohnya kalau sebelum tidur, karena tidak ingin terlalu lama, aku hanya menggunakan body cream.  Formulanya cocok untuk menutrisi kulit kaki dan telapakku yang kering, jadi aku pun rutin memanjakan kulitku dengan body cream. Rasanya juga nyaman saat tidur karena kaki menjadi kenyal.
 


Produk Asli atau Tidak
Nah, pada setiap kemasan Scarlett Whitening, botolnya selalu dilengkapi dengan berbagai identitas produk. Jika kamu sudah terbiasa membeli Scarlett Whitening, kamu pasti tahu selain label brand, terdapat juga stiker hologram, barcode, tanggal kadaluarsa, emboss text Scarlett pada botol, tempat pembuatan, keterangan kandungan dan info-info lainnya. Dapat juga mengecek keaslian produk di  sini. Dan untuk membeli produk-produk Scarlett Whitening Body Care Jolly dapat klik di link resmi pembelian Scarlett Whitening sehingga kamu tidak perlu khawatir akan produk palsu ?

Gimana… sudah aku paparkan keistimewaannya Scarlett Whitening Body Care Jolly, masa iya sih masih banyak alasan untuk glowing ? Nggak dong, sambil buru-buru aja bisa kok :) Semoga bermanfaat ya, sampai jumpa. Wassalam.

Love,
Deravee

Referensi:
https://scarlettwhitening.com

You Might Also Like

2 comments

  1. Dulu aku sempet bingung kenapa orang2 bisa ya ga pake lotion sehabis mandi atau sehabis cuci tangan. Tapi setelah aku pikir2 mungkin Krn mereka tidak terbiasa juga.

    Kalo skincare aku dibiasain harus pake sejak akhir SMP, beda lagi Ama body lotions itu dari bayi kayaknya 🤣🤣. Mamaku memang ketat dan disiplin banget soal perawatan muka dan badan 😅. Pas TK dan SD, babysitter yg mastiin aku selalu pake lotion, pas SMP udh terbiasa pake sendiri. Sampe gede begini aku ga bisa lepas dari lotion atau body cream. Sekaliiii aja ga pake, bagi yg terbiasa pake pasti tau bedanya. Kulit langsung berasa kering dan gatal, sama sekali ga nyaman. Makanya tiap mandi atau abis cuci tangan, aku selalu oles lagi lotion, biar selalu lembab.

    Mungkin bagi yg ga suka pake, bener tips di atas. Pilih produk yg bisa naikin mood kita, yg harum pastinya. Krn wangi2 enak begitu ngaruh banget sih ke mood. Bawaan jadi happy, dan ujung2nya jadi rajin pake

    ReplyDelete
  2. Meluncurrrr beli 😳

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe