Makan Hemat Menu Istimewa Pakai Voucher BambiDeal

Tuesday, November 28, 2017

voucher bambi deal

Assalamu'alaikum...

Ketika hati sudah merindu, waktunya ketemuan sama sahabat dan merajut kata... Duh mendadak puitis efek mendung. Tapi memang betul sudah lama nggak ketemu sobat saya yang satu ini, Ibu Kenzie. Mamanya teman sekolah Gavin di TK. Waktu saya ajakin meet up dia langsung oke.

Saya baru saja surfing di website BambiDeal www.bambideal.id dan mata langsung berbinar-binar melihat diskon yang ditawarkan di sana. BambiDeal adalah website daily deals penyedia voucher diskon untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari makanan, kecantikan, wisata, olahraga hingga otomotif.

Waktu saya intip di BambiDeal, banyak sekali diskon untuk berbagai tempat makan. Wah asik, bisa pesan untuk ngajak Ibu Zie makan siang. Sebelum lanjut membeli, saya mendaftarkan diri dulu di BambiDeal. Caranya klik menu "Masuk/Daftar" pada halaman utama yang terletak di pojok kanan bawah. Kemudian isi data diri dan e-mail serta password. Tak lama saya mendapat e-mail dari BambiDeal untuk melakukan verifikasi pendaftaran akun Bambi.

Sipp... saya sudah terdaftar di BambiDeal. Tinggal pilah-pilih voucher yang cocok. Diskonnya besar-besar, rata-rata 45% ke atas. Saya pingin makan di tempat yang dekat saja. Saya pun memasukkan keyword "Jakarta Timur" di kolom pencarian dan salah satu hasil pencarian menunjukkan resto Brandts Atelier di daerah Jakarta Garden City Cakung. Dekat sama tempat tinggal saya.

bambideal
Klik Masuk/Daftar untuk membuat akun BambiDeal

voucher bambideal
Pembelian voucher diskon makan

Teman-teman yang kepingin jajan hemat, cus ikutin saya. Untuk mencari merchant favorit, selain memasukkan keyword lokasi seperti yang saya lakukan, bisa juga langsung mengetikkan nama "tenant" yang dimaksud.

Di tenant pilihan saya yaitu restoran Brandst Atelier, BambiDeal menyediakan 2 jenis kupon makan. Yang pertama voucher diskon Rp 110.000,- yang dapat digunakan untuk pembelian menu makanan seharga Rp 212.000,- Diskon yang satunya lagi adalah voucher diskon Rp 80.000,- untuk pembelian menu makanan senilai Rp 147.000,-

Jadi potongannya adalah sebesar 46%. Murah meriah nih, saya pun membeli voucher paket ke-2 yaitu 80 ribu rupiah. Berikut cara melakukan pembelian voucher diskon di BambiDeal:
1. Pilih tenant favorit lalu klik pada gambar tenant
2. Klik tombol "BELI"
3. Tentukan "Lokasi" dan "Jumlah" pembelian voucher
4. Klik "Tambahkan ke Keranjang"
5. Pada halaman berikutnya, tentukan "METODE PEMBAYARAN"

Metode Pembayaran yang tersedia adalah:
Transfer
BD Wallet
Credit Card
ATM/Virtual Account
Mandiri Bill Payment

6. Setelah meng-klik pilihan pembayaran lalu tekan tombol "PESAN"
7. Lakukan Pembayaran
8. Setelah transaksi selesai, voucher akan otomotis tersimpan  

BD Wallet
voucher makan

Mudah ya.. Tinggal ikutin langkah-langkahnya saja kalau kamu sudah menemukan voucher yang cocok. Metode pembayarannya yang banyak pilihan juga bikin transaksi mudah dilakukan. Apalagi kita bisa menyimpan dana langsung di akun BambiDeal melalui BD Wallet.

Saya juga sudah punya deposit di BambiDeal. Dipikir-pikir, masih banyak voucher yang pingin saya beli hihi. Selain food soalnya voucher untuk spa dan sekolah bola juga menarik. Gavin bisa ikut kursus hemat nanti. Sekalian saja saya simpan deposit dulu di BD Wallet.

Cara mengisi BD Wallet
Cara mengisi BD Wallet juga mudah, masuk ke profil, klik menu "BD Wallet", pilih "Top up Wallet", tentukan nominal top up, klik "Pesan", setelah itu kita akan masuk ke halaman invoice dan informasi rekening bank, lalu transfer, selesai. Deposit BD Wallet kita akan segera bertambah. 

Profil >> BD Wallet >> Top Up Wallet >> Tentukan Nominal >> Pesan >> Transfer

Nah sekarang saya sudah membeli 2 voucher makan. Totalnya menjadi 160 ribu rupiah. Saya segera menyelesaikan pembayaran melalui BD Wallet dengan cara masuk ke BD Wallet dan bayar. Kemudian voucher saya langsung tersimpan.Deposit dana di BD Wallet akan terpotong sesuai jumlah tagihan. Sisa deposit akan aman tersimpan dan dapat digunakan untuk pembelian voucher berikutnya.

Senangnya mendapatkan best deal kaya gini. Bisa makan steak lengkap harga hemat. Setelah itu saya janjian deh mau maksi barengnya kapan. Pas di sana, saya langsung bilang sama staf restoran bahwa saya mau memesan makanan dengan menggunakan voucher BambiDeal.

Mbaknya pun sudah paham dan meminta saya menunjukkan voucher-nya untuk melakukan penukaran (redeem). Saya masuk kembali ke BambiDeal dan membuka voucher yang sudah saya beli. Klik tombol "Tukar Voucher", kemudian masuk pesan untuk meng-input kode penukaran, selanjutnya masuk pesan lagi yang berbunyi penukaran voucher telah sukses. Alhamdulillah.

bambideal
Notifikasi penukaran voucher telah berhasil

Tinggal tunggu hidangan datang. Pesanan saya adalah pake Wagyu Steak + Drinks. Minuman yang termasuk dalam paket adalah smoothies. Bebas pilih mau rasa apa sesuai yang tertera di buku menu. Seger-seger semua. Saya milih smoothies strawberry dan teman saya memilih smoothies blueberry. Steaknya pun lengkap dengan french fries dan sayuran. Tempatnya nyaman, dingin, kece, makannya spesial harganya murah meriah. Thank you BambiDeal.

Yuk ah ketemuan guys hehehe... Tapi beli dulu voucher-nya di BambiDeal ;) Biar hemat doong... Oiya, follow juga media sosial BambiDeal untuk selalu dapat update promo-promo seru dari BambiDeal di twitter @bambideal_id dan instagram @bambideal. Semoga bermanfaat. Wassalam.

diskon makan

diskon bambideal

brandst atelier jakarta garden city


Love,
deravee  

You Might Also Like

11 comments

  1. aduh saya jadi ngiler nih Mbak. lumayan banget ya diskonan dari Bambideal

    ReplyDelete
  2. Wahhh... mauuu diskonnn.. asyik banget

    ReplyDelete
  3. wah mayan banget diskonannya ya, kemarin sempat bingung apaan sih bambideal, jd paham deh lewat postingan ini, makasih ya infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama samaaa mak Uli... iya ni ternyata ada web solusi hemat yaa

      Delete
  4. Ini mah surga banget kalau makan enak terus diskon

    ReplyDelete
  5. waaaaah beneran hemat banget ya mak Dew kalo pake voucher dari BambiDeal, kmrn aku beli juga voucher haagendazs. Sekarang tiap mau njajan aku ngecekin bambi deal dulu lah.. hihihihi

    ReplyDelete
  6. Waah jakarta timur ya lokasinya? Walo tinggal daerah jaktim juga (rawamangun), tp jujurnya aku jrg main sampe kesananya.. Kalo makan paling sering mainnya kelapa gading ato jakpus.. Kok kayak menggoda deh mba steaknya :) .. Sesekali ntr mau ajakin suami cari makan di daerah sana ah

    ReplyDelete
  7. Asyik bgt mkn wagyu diskon jd 80ribu :)

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe