(Ads) Cari Tahu Yuk...! Hotel Murah dengan Lokasi Strategis di Padang

Thursday, June 15, 2017

kuliner padang

Assalamu'alaikum,
Saya terlahir dari kedua orang tua berdarah Minang. Mama saya asli Padang, karena kakek-nenek keduanya sama-sama orang Padang. Mama saya pun lahir di Bukittinggi. Darah Padangnya sangat kental.

Papa saya juga berketurunan Padang, tetapi hanya dari Almarhumah Oma. Ibunya Papa berasal dari Cubadak, Sumatera Barat. Kalau Opa saya, Almarhum Him Damsyik justru berasal dari Palembang. Tetapi semasa hidupnya sering dikira orang Padang karena terkenal sebagai Datuk Maringgih. Seorang tokoh antagonis di serial lawas Siti Nurbaya.

Padang adalah tujuan menyenangkan untuk wisata kota maupun budaya. Jika teman-teman menginginkan pengalaman berkesan saat berkunjung ke Sumatera Barat, hotel murah di Padang yang lokasinya strategis bisa menjadi pilihan akomodasi. Ada berbagai hotel yang lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti museum, tempat wisata kuliner, pusat perbelanjaan, tempat wisata keluarga, dan masih banyak lagi.

jam gadang
                                            (sumber : gogonesia.com)

Teman-teman ada yang ingin segera mengatur perjalanan ke Padang? Berhubung sudah mendekati lebaran pasti banyak yang mau mudik juga. Nah, jangan lupa menyewa hotel-hotel berkualitas dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis di sana. Berikut alternatif hotel untuk teman-teman pertimbangkan.

 
Hotel Murah dan Strategis untuk Wisata di Padang
Grand Inna Muara Padang (Bintang 4)
Grand Inna Muara Padang adalah hotel mewah dengan harga bersaing yang lokasinya sangat strategis. Hotel ini tidak jauh dari berbagai tempat wisata serta belanja, seperti Plaza Andalas, Pasar Raya Padang, dan Museum Adityawarman. Hotel ini juga dekat dengan Kripik Sanjai Christine Hakim yang merupakan tempat terkenal untuk membeli oleh-oleh khas Padang. Paduan desain modern serta unsur tradisional dalam kamar-kamar yang nyaman membuat hotel ini cocok untuk wisata berkesan.

grand inna muara padang
                                            (sumber : padanghotex blogspot.com)

Grand Inna Muara Padang ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat restoran yang menghidangkan menu lokal serta internasional, bar, serta buffet untuk sarapan. Juga tersedia pusat kebugaran, ruang karaoke, tempat penyewaan sepeda dan mobil. Hotel ini pun ramah terhadap penyandang disabilitas dengan memberikan fasilitas pendukung bagi tamu yang berkursi roda seperti tempat parkir istimewa, toilet khusus, serta pancuran khusus. Tersedia wi-fi gratis di berbagai area umum hotel.

Grand Inna Padang
Hotel Convention & Exhibition
Jln. Gereja No. 34 Padang West Sumatera - Indonesia
Phone : +62 751 35 600
Fax :
+62 751 38 266

Favehotel Olo Padang (Bintang 3)
Favehotel adalah salah satu dari sekian banyak jaringan hotel bintang 3 yang telah membuka cabang di Indonesia. Hotel ini menawarkan fasilitas modern dengan harga cukup terjangkau. Favehotel memadukan desain modern dan praktis dengan elemen warna-warni di setiap kamar serta sudut-sudut hotel, memberikan kesan kontemporer yang membuat pengalaman menginap semakin berkesan. Hotel ini dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Museum Adityawarman, Pantai Padang, serta Pasar Raya Padang.

hotel murah padang
                                            (sumber : blogkotakita.blogspot.com)

Favehotel menawarkan fasilitas modern pada umumnya seperti restoran, wi-fi di area umum, kolam renang untuk dewasa dan anak, ruang merokok, taman, teras, ruang pesta, serta pusat bisnis. Restoran di Favehotel menyediakan sarapan, makan siang dan makan malam dengan berbagai pilihan menu baik lokal maupun internasional. Terdapat juga pilihan menu untuk vegetarian.

Favehotel - Olo Padang
Jl. Belakang Olo No. 46 Padang, Sumatera Barat 25116 
Phone: +62 751 8955211

Airy Rooms
Ingin harga lebih ekonomis untuk hotel strategis di Padang? Teman-teman dapat memilihnya melalui situs pemesanan hotel yang tepat. Berbagai pilihan kamar hotel di Padang, lengkap dengan fasilitas mewah dan tarif murah dapat diperoleh melalui Airy Rooms

Melalui situs ini teman-teman dapat memesan kamar di berbagai lokasi dengan fasilitas umum yang sama lengkapnya untuk setiap kamar. Seperti kasur yang bersih dan empuk, AC, TV layar datar, air mineral, wi-fi, kamar mandi dengan air panas serta perlengkapan mandi gratis.

hotel strategis padang
kenyamanan menginap di Airy Rooms
Selain fasilitas yang lengkap, teman-teman akan mendapatkan kemudahan transaksi dengan pilihan pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit, atau transfer bank. Pemesanan hotel juga bisa dilakukan melalui aplikasi baik di ponsel iOS maupun android, sehingga lebih mudah karena teman-teman tidak harus membukanya melalui web browser. 

Dengan berbagai pilihan hotel, berlibur di Padang kini lebih murah, menyenangkan, dan mudah, terutama jika teman-teman ingin mengunjungi lokasi-lokasi paling terkenal di kota tersebut.

Airy Rooms solusi memesan hotel murah di Padang dengan fasilitas sekelas hotel mewah.

Siapa yang pulang kampuangnya ke Padang juga? Jangan lupa untuk download Airy Rooms di HP dan pesan kamar favoritmu. Semoga bermanfaat. Wassalam.

` `follow aja twitter dan instagramnya @deravee

You Might Also Like

7 comments

  1. wah jadi kangen ..kita pernah foto disitu juga lho....

    ReplyDelete
  2. Ternyata keturunan padang juga, mbak! Kalo ke padang jangan lupa mampir ke daerah saya. :) Berwisata yang wajib dikunjungi salah satunya adalah Padang.

    ReplyDelete
  3. Kalau Padang paling enak wisata kuliner yaaa heheeh

    ReplyDelete
  4. Wahh opa mu Him Damsyik ya, suka aktingnya. Al fatihah..dan aku mupeng keripik sanjay huhu baca artikel ini..

    ReplyDelete
  5. Dera... mau ih ke Padang lagi.., belum banyak jalan2 waktu di Padang

    ReplyDelete
  6. salam kenal mba Dewi, wah aku daridulu pingiin banget ke Padang! kecantikan alamnya itu lhoo, makasih postingannya mba, ku bookmark dulu ah, siapaa tau ada kesempatan travel ke Padang dan bisa milih hotel di postingan ini ^^

    ReplyDelete
  7. Airy Rooms ini memudahkan bangeet yaa Mba..

    Ah daku selalu pengen nih bisa berkunjung ke Padang, terutama mampir ke Solok Selatan

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe