(Ads) Tampil Cantik Saat Bukber Dengan Long Cardigan Muslimah

Tuesday, June 13, 2017


Assalamu'alaikum,
Hai Keluarga Indonesia, apa kabar? Semoga senantiasa selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia ya:) Amin. Bagi yang sedang menjalani ibadah puasa, tetap semangaaat. Bulan Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Bulan yang penuh keberkahan dan pas untuk bersilahturrahmi bersama kerabat.

Berbuka puasa bersama pun menjadi satu momen yang tak terlewatkan untuk dihadiri. Hayo ngacung sudah menghadiri berapa banyak bukber (buka bersama)? *lirik papinya Gav. Fashion hijab menjadi hits untuk dikenakan menghadiri buka puasa bersama. Namun terlalu sering buka puasa bersama membuat kita bingung memilih pakaian yang pas. 

Mix and match pun kini menjadi kunci fashion hijab untuk tampil menjadi semakin stylish. Terutama untuk para wanita. Seperti salah satu outer yang sering di padukan adalah cardigan. Model cardigan sekarang banyak macamnya. Umumnya ukuran outer cardigan hanya sebatas dibawah pinggul. Namun ada pula yang panjanganya sampai betis dan mata kaki.
 
Untuk ukuran tersebut sering disebut long cardigan. Saya sudah melihat beberapa teman yang menggunakan long cardigan. Tampilannya memang kece. Saya jadi ingin punya juga. Fashion yang satu ini saya masukkan ke wish list

Penggunaan long cardigan memang sangat digemari wanita muslimah karena selain dapat menutup aurat, long cardigan juga mudah di mix and match sehingga menjadikan penampilan semakin cantik dan anggun. Nah, saya punya tips nih untuk mix and match long cardigan muslimah agar semakin stylish.

3 Mix and Match Long Cardigan Muslimah yang Membuat Penampilanmu Semakin Stylish:
1. Padukan dengan Dress
Untuk penampilan lebih feminim teman-teman bisa padu-padankan dress dengan long cardigan. Pemilihan warna long cardigan dapat disesuaikan dengan warna dress yang kamu pilih. Gunakan sepatu yang berhak tinggi seperti wedges atau high heels. Serta model hijab yang anggun akan menambah kesan feminim pada penampilanmu.
cardigan muslim
Padu  padan long cardigan dengan dress (foto: MatahariMall)
2. Padukan dengan Jeans
Memadukan long cardigan dengan skinny jeans pun menjadi pilihan yang menarik untuk tampil casual. Pilihan long cardigan motif atau polos tak jadi masalah untuk dipadukan dengan koleksi skinny jeans. Kemudian pilihlah warna hijab yang senada dengan long cardigan agar membuat teman-teman semakin modis.

long cardigan
Cantik dengan paduan long cardigan dengan skinny jeans (foto: girlshijab.com)

3. Padukan dengan Jumpsuit
Ingin tampilan yang lebih santai namun tetap modis? Teman-teman coba deh untuk memadukan long cardigan dengan jumpsuit. Kemudian kenakan sepatu sneakers atau flat shoes. Pasti kamu langsung tampil beda serta terlihat semakin cantik sesuai gaya fashion hijab kekinian. 

long cardigan
Mix and match long cardigan dengan jumpsuit (foto: simplycovered.blogspot.co.id)
Itulah ketiga tips padu-padan long cardigan muslimah agar teman-teman tetap tampil cantik saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan kerabat. Nggak bingung lagi kan sekarang milih outfit?

Kalau teman-teman ingin menambah koleksi long cardigan muslimah, sekarang tidak perlu repot-repot ke pasar atau ke mal, langsung saja kunjungi MatahariMall.com. Karena MatahariMall menyediakan berbagai macam koleksi long cardigan yang kece abis. Selamat mencoba gaes!  Jadi, kapan nih ngajakin saya bukber?

Semoga bermanfaat. Wassalam.

be happy,
@deravee

` `follow aja twitter dan instagramnya: @deravee

You Might Also Like

6 comments

  1. cardigan panjang buat cowo ada ga ya? kan keren jadi kaya jubah komik naruto :D

    ReplyDelete
  2. degan long cardigan, jadi lebih stylish ya... :)

    ReplyDelete
  3. Kalau pakai cardigan panjang saat buka puasa memang sih terlihat lebih sopan. Sekarang sih banyak banget ya motifnya

    ReplyDelete
  4. keren ya tp ini sih cocoknya buat anak muda ya

    ReplyDelete

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe