Mau Instan tapi Sehat? Cuma Mi Kering Tropicana Slim Tentunya

Tuesday, June 09, 2015

Dari kecil saya suka makan mi. Mi sudah menjadi bagian dari kuliner Indonesia. Ada berbagai macam jenis menu mi di negeri kita. Termasuk mi instan, tentu Saya juga suka. Kalo Saya bilang, bukan orang Indonesia namanya kalo ngga pernah makan mi instan, haha.... Jujur yang namanya mi instan emang selalu menggoda sih... aroma dan rasanya, slurrpp...mancing perut krucuk-krucuk.

Dulu informasi kesehatan belum bisa didapatkan semudah sekarang serta banyak tersebar melalui berbagai jenis gadget maupun media sosial. Salah satunya informasi kesehatan mengenai baik tidaknya mengkonsumsi mi instan. Kini informasi tersebut sudah banyak dipublikasikan. Dapat diketahui bahwa mi instan memiliki kandungan garam, lemak, dan kalori yang cukup tinggi sehingga dapat menimbulkan berbagai macam resiko bagi kesehatan. Secara lebih rinci dijelaskan di bit.ly/mitropicanaslim

Beredar juga berita soal mi instan yang menyebutkan jika mi nya itu dilapisi dengan zat lilin dan air rebusan mi yang keruh itu berasal dari lapisan lilin tersebut. Ternyata itu mitos loh. Tidak ada zat lilin yang digunakan dalam produksi mi instan. Air rebusan mi instan keruh akibat tingginya kandungan lemak pada mi instan yang kemudian luruh ketika mi dimasak. Tingginya kandungan lemak tersebut berasal dari proses pengeringan mi instan yang pada umumnya adalah digoreng.[1]

Waduh...! Langsung kebat-kebit hati, kepikiran ngga bisa makan mi instan lagi. Habis gimana donk, masa mau ngorbanin kesehatan demi enak-enak makan mi instan yang ramah di kantong, tapi resikonya bisa ribuan kali lipat nantinya, BIG NO....!

"Sehat di luar dimulai dari dalam" - Robert Urich (aktor)[3]

Cieee.... ceritanya hati lagi komitmen untuk ngga makan mi instan, tapi kok mulut susah di ajak kerja sama nich! Haduuhh.... *pusing pala barbie. Hmm... untung ada solusinya! Solusi brilian dari Tropicana Slim, senangnya hatiku~ Solusi apa sih..???

Jadi sekarang Tropicana Slim punya produk baru yaitu Mi Kering Tropicana Slim. Langsung deh meluncur ke mini market terdekat. Nyam.. nyam.. ngga sabar pengen nyobain, denger dari namanya aja udah menggoda iman, hihi....

Less Fat Noodles - Mi Kering Tropicana Slim (Foto: pribadi)

Solusi sehat dari Tropicana Slim (Foto: pribadi)

Leganyaa... sekarang bisa makan mi instan dengan tenang, karena Tropicana Slim menghadirkan varian baru Mi Kering Tropicana Slim Ayam Bakar yang lebih rendah garam, rendah lemak, dan rendah kalori dibandingkan mi instan lainnya namun tentunya tetap enak.[2] Perbandingan komposisi yang terkandung pada Mi Kering Tropicana Slim dengan mi instan lain dapat dilihat pada Tabel 1.

Tabel 1. Perbandingan Mi Kering Tropicana Slim dengan Mi Instan Lainnya.

Tabel 1. (Sumber)

Air rebusan Mi Kering Tropicana Slim jernih (Foto: pribadi)

Jernih ya air rebusan Mi Kering Tropicana Slim, terbukti rendah lemak. Air rebusan Mi Kering Tropicana Slim jernih karena proses pengeringan Mi Kering Tropicana Slim yang dipanggang, tidak digoreng, sehingga menghasilkan mi rendah lemak dan rendah kalori yang tidak keruh saat direbus, aman dan lebih sehat kan! Mi Kering Tropicana Slim siap santap, rasanya enaaakk, sampe rebutan deh makannya sama Gavin. Tapi biar rebutan sama-sama kenyang kok, hehe.. Karena satu bungkus Mi Kering Tropicana Slim yang sudah matang porsinya memuaskan. Kemasannya juga bagus dan eksklusif, suka deh...


Kemasannya eksklusif, baik luar dan dalam (Foto: pribadi)

Mi Kering Tropicana Slim yang sehat dan lezat (Foto: pribadi)

Mi Kering Tropicana Slim siap santap (Foto: pribadi)

Aman dikonsumsi anak-anak (Foto: pribadi)

Gavin lahap makan Mi Kering Tropicana Slim (Foto: pribadi)

Keceriaan bersama Mi Kering Tropicana Slim (Foto: pribadi)

Say "Yess" for Less Fat Noodles Tropicana Slim (Foto: pribadi)

Asyik kan sekarang bisa bebas makan mi tanpa rasa khawatir, tinggal masak dan sajikan Mi Kering Tropicana Slim. Selain untuk hidangan keluarga, Mi Kering Tropicana Slim juga dapat dikonsumsi oleh teman-teman yang sedang berdiet karena kandungan garamnya lebih rendah dibanding mi instan lainnya (lihat Tabel 1).

Ayo buruan cobain Mi Kering Tropicana Slim dan ceritakan pengalamanmu trus ikutan  "Tropicana Slim Blog Competition" Hadiahnya bisa buat THR lebaran:) Selamat menikmati hidangan lezat dan sehat Mi Kering Tropicana Slim.

Tropicana Slim Blog Competition (Sumber)


Sumber referensi:
[1] http://www.tropicanaslim.com/makan-mi-gak-masalah-dong-blog-competition/
[2] http://www.tropicanaslim.com/tropicana-slim-noodles-saat-makan-mie-instant-gak-jadi-masalah-lagi/
[3] http://www.nano-andino.blogspot.com

With love,
@deravee

You Might Also Like

0 comments

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe