Nge-blog @ 6 Agustus 2014

Wednesday, August 06, 2014

Assalamu'alaikum,

blog


Halo, ini tulisan pertama Saya di blog pribadi Saya. Nama Saya Dewi Ratih Purnama. Panggilan Saya dalam keluarga adalah Ratih, kalau teman-teman banyak yang memanggil Dewi, tetapi ada juga yang memanggil Ratih.

Saya seorang FullTimeMom yang senang mendokumentasikan aktifitas Saya bersama keluarga melalui blog ataupun sosial media. Lebih banyaknya seputar event yang kami ikuti, kegiatan memasak Saya sehari-hari dan juga aktifitas bermain dan belajar yang Saya buat untuk buah hati.

Saya mengenyam pendidikan Strata-1 di Institut Pertanian Bogor (IPB) angkatan 39 program studi Perikanan. Aktif menjadi Asisten Dosen saat kuliah untuk mata ajaran Statistika Dasar dan Ekologi Perairan, juga sempat menjadi Asisten Peneliti di bidang Perikanan pada kerjasama antara LIPI dengan IPB. Sebelumnya Saya sempat bekerja sebagai Staf Administrasi juga sebagai Sekretaris di beberapa perusahaan swasta.
 
Sambil mengurus keluarga, Saya juga menjalankan Online Shop kecil-kecilan milik pribadi, yang awalnya menjual baju anak-anak, tetapi kini beralih ke produk Amenity Airlines. Koleksi online shop Saya dapat dilihat via akun instagram @PIPOPSQUARE.

Follow juga akun sosial media pribadi Saya di:
FB: Dewi Ratih
Twitter: @deravee
Instagram: @deravee

Saya juga dapat dihubungi melalui e-mail:
dewiratihpurnama@gmail.com

Semoga apa yang Saya tuangkan dalam blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Salam kenal,
Dewi


Wassalamu'alaikum Wr.Wb



@deravee 2014

You Might Also Like

0 comments

Selamat datang! Terima kasih telah berkunjung.

Komen yuuk.... :)

Cara isi komentar::
Pilih NAME/URL lalu isi dengan URL blog. URL blog yaa... jangan url postingan. Terima kasih temaan.... :-*

@deravee

Subscribe